| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Permisi momod n mimin
Sesuai dengan judul ane mau nanya perbedaan type transisi di all new jazz itu terdapat apa aja ya brothers Setau ane sih cmn beda transisi di matic sama manual aja yah, kl blh tau utk brothers yg lbh tau bagi infonya donk, coz nu lg bingung ambil boil ini, coz beda 10jt yg menurut aneumayan lah tp kalo ada perbedaan yg signifikan pa blh buat kan. Tolong bantu ya brothers, bin salabin jd apa tek tek tek :beers: </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| BU CEPAT: Jazz Vtec 2008 Mulus, 132,5 Juta sudah rubah transmisi dr manual ke matic | Merk lainnya | |||
| BU CEPAT: Jazz Vtec 2008 Mulus, 132,5 Juta sudah rubah transmisi dr manual ke matic | Merk lainnya | |||
| JUAL WTB honda jazz rs (ge8) manual/matic 2008 putih BANDUNG | Honda | |||
| Dicari honda jazz rs manual/ matic 2008-2009 putih prefer surabaya dan sekitarnya | Mobil | |||
| WTB Honda JAZZ RS TH 2007 up manual matic gak masalah hitam/putih | Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) | |||