Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Kaori17's Avatar
Kaori17 Kaori17 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,014
Rep Power: 16
Kaori17 mempunyai hidup yang Normal
Default ASK: Ada yang punya pengalaman kirim mobil ke luar negri ngga?

ASK: Ada Yang Punya Pengalaman Ngirim Mobil ke Luar Negri ngga?



Buat para ceriwisser sekalian mau tanya nih,

Ada yang punya pengalaman ngrim Mobil bekas ke luar negri ngga?

Emang bisa yah??



Gini nih ceritanya:



Gw kan lagi ngejual mobil pribadi gw Honda Jazz 2006("Bukan Iklan lho yah")

Gw ngiklan disana sini nih ceritanya

Nah kebetulan salah satu listingan iklan gw dibaca ama orang bule

Dan dia ngrim email ke gw

Katanya dia tinggal nya di canada,

Tapi saat ini dia ada di tengah laut, dia kerja nya di kapal sebagai Marine Engineering

Dan mau beli mobil gw buat kado ultah bokapnya

Dia cuma liat kondisi mobil gw lewat gambar di web

Dia senang dan ingin segera melakukan pembayaran

Dia minta rek bank gw

Katanya setelah melakukan pembayaran

Dia punya tim yang akan menjemput mobil gw ke Indonesia (Tim nya ada di Australia)

Dia bilang kalau Timnya yang akan mengurus surat2 mobil tersebut agar dapat berpndah atas namanya



Nah, berhubung gw baru pertama kali ngalamin yg seperti ini,gw sedikit bingung nih di sini....



1. Knapa dia ga beli mobil second di negara nya aja yah?

2. Emang bisa mobil beli nya di indonesia, di bawa ke luar negri?

3. Aman ngga yah ak kasih no rekening gw?



Segala macam bentuk comment saya terima yah



Terima Kasih


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Mau punya zippo luar negri ?? Ga akan ada di Indonesia. Cek this out Boss.... SwatchRed Accessories 0 25th October 2012 06:54 PM
JUAL Mau punya zippo luar negri ?? Ga akan ada di Indonesia. Cek this out Boss.... WatchKW1 Accessories 0 25th October 2012 06:54 PM
Yang punya pengalaman dengan Zafira atau mobil chevrolet share disini yah Kaori17 Mobil 0 20th October 2012 04:11 PM
ada pengalaman dengan LION AIR ke luar negri? MountainKiller Travel, Wisata, Liburan 0 3rd October 2012 10:28 AM
[ask URGENT] cara kirim barang ke luar negri via DHL atau Fedex bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 10:33 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:51 AM.