Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Kaori17's Avatar
Kaori17 Kaori17 is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,014
Rep Power: 16
Kaori17 mempunyai hidup yang Normal
Default [WTA] Xenia vs taruna!

gan bokap ane kan cerita nye mo beli mobil nih, trus di suruh milih antara xenia ato taruna lah ane bingung..



disini ane minta pendapat agan2 sekalian secara dari harga sih betis beda tipis



beli yang second gan



bagus yang mana dari segala segi (performa, model, dll)



maaf kalo salah kamar

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Cari Mobil Taruna or Xenia or Avanza or APV CahGendenk Merk lainnya 0 17th October 2013 12:10 PM
JUAL HID INNOVATION : Jual lampu hid xenon mobil Daihatsu : Xenia, terios, taruna Coaltech Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 17th October 2012 08:14 AM
JUAL Xenia/ Avanza/ Taruna CarManiak Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) 0 16th October 2012 08:34 PM
Khusus Plat D dan E, Dicari cepat Mobil Xenia,Avanza,Taruna lexusblack Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) 0 15th June 2012 09:10 AM
Daihatsu Taruna vs Nissan X-Trail drag menang Taruna warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:20 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:40 PM.