Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Plenyon's Avatar
Plenyon Plenyon is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,027
Rep Power: 16
Plenyon mempunyai hidup yang Normal
Default Great Corolla Atau All New Corolla

Gan,menurut agan",bro",mas",dkk..

mendingan Greco atau All New Corolla ??

dari segi mesin dan efektifitasnya..

kelebihan dan kekurangannya..

klo irit mah relatif,bener ngga ?

apa lagi dalkot DKI Jakarta yang ente tau sendiri deh kaya gimana ?? haha



sebelumnya thanks banget yah..

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTS : Per Eibach (belakang saja) untuk Great Corolla/AE101 atau All New Corolla/AE111 MonroeKuat Per & Shockbreaker 0 4th January 2014 01:31 PM
Dibeli : Great Corolla A/T atau New Corolla matik di Bandung AhmadBray7 Merk lainnya 0 16th November 2013 09:33 AM
Dibeli : Great Corolla A/T atau New Corolla matik di Bandung SukaBrantem Merk lainnya 0 17th October 2013 10:52 PM
JUAL WTB corolla all new 1.6 / greco great corolla / starlet kapsul ..warna silver/hitam BapakGaul Toyota 0 1st October 2013 12:16 PM
JUAL Dibeli : Great Corolla atau New Corolla matik di Bandung RadenSpeed Toyota 0 1st October 2013 12:10 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:14 AM.