Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Mobil & Motor > Mobil

Mobil Wadah berkumpulnya pecinta, hobby, pemilik Mobil.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 20th October 2012
Gorillaks's Avatar
Gorillaks Gorillaks is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,011
Rep Power: 16
Gorillaks mempunyai hidup yang Normal
Default MPV Terbaru Chevrolet Siap Lahir di 2013

KARAWANG, BosMobil.com - Keberadaan MPV (Multi Purpose Vehicle) terbaru dari Chevrolet diprediksi akan lahir pada 2013.



Pernyataan itu keluar sendiri dari mulut President Director General Motors (GM) Indonesia Marcos A. Purty. Kelahiran MPV berkode PM7 ini seiring akan rampungnya pabrik baru GM Indonesia seluas 11 hektar di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat.



"Di pabrik itu kita akan fokus memproduksi PM7, tidak ada rencana memproduksi model lain. Chevrolet Orlando dan Chevrolet Colorado akan kita impor dari Thailand atau negara lain, bukan dari pabrik Pondok Ungu," kata Marcos.



Walau belum mau membocorkan seperti apa rupa PM7 dan bagaimana kehebatannya, tapi Marcos yakin MPV 7-seater ini akan jadi backbone baru nantinya bagi GM Indonesia selain Captiva.



"Mobil ini akan bersaing dengan sangat kompetitif. Kami sudah tak sabar menunggunya," tutup Marcos.




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Penampakan:













[spoiler=open this] for Penampakan:












Sumber : Auto News

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL .:: Pro Evolution Soccer 2013 | PES 2013 - Full Version - Patch 1.1 (terbaru) ::. HeadShot77 Permainan & Games 0 1st October 2012 01:33 AM
JUAL GAME PC TERBARU PES 2013+Patch Terbaru [Pro Evolution Soccer 2013][MALANG] HeadShot77 Permainan & Games 0 1st October 2012 01:02 AM
Siap-siap menghadapi kiamat ,...karna dajjal sudah lahir di bumi zionis Mooncrown Lounge 0 23rd January 2011 04:46 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:21 PM.