| FAQ |
| Calendar |
|
|
||||
|
||||
|
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Seperti Judul Diatas .. Di cari TOKEK RUMAH dengan berat min. 3.2 Ons UP ( Prioritas NO boxer ), lokasi JABODETABEK, sehat ( NO cacat ), karena rencananya akan di'eksport keluar negeri ... Harga : Ditentukan kemudian Details : 1. Jenis tokek rumah ( Tidak ada kuku ) 2. Berat min. 3.2 Ons UP ( Prioritas NO Boxer ) 3. Panjang min. 40 Cm 4. Lokasi JABODETABEK / area yang masih dapat ditempuh 5. Sehat & tidak cacat / buntung ekor 6. Umumnya, kepala lebih besar dari perutnya 7. Aktif, apabila diletakkan langsung bergerak & dapat memanjat dinding naik ke atas ( Dalam waktu kurang dari 1 Menit ) 8. Pembesaran alami ( NO silicon .. Bla .. Bla .. Bla ) * Apabila kriteria diatas masuk, dapat dipastikan tokek diterima & dibayar sesuai kesepakatan * * Butuh Cepat !!! * Ready Stock ?!? - KIRIMKAN FOTO ASLI TOKEK TERBARU DIATAS TIMBANGAN, SERTA SPESIFIKASINYA - - SETELAH OK, KITA BIKIN JANJI UNTUK MELIHAT SECARA LANGSUNG - CONTACT ME : - Phone : 0812.107.2097 ( Bayu ) - E'mail : [email protected] ( Yahoo Messenger ) DITUNGGU SEGERA ![]() |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Jakarta Cari / butuh marketing berpengalaman | Lowongan kerja | |||
| JUAL Butuh pengrajin kandang tokek | Fauna (Hewan) | |||
| JUAL [BUTUH CEPAT] WTB/CARI/BELI Gitar Akustik Elektrik [BUTUH CEPAT] | Alat Musik | |||
| Rumah jakarta pusat butuh cepat siapa cepat dia dapat kesempatan langkah (nego) | Rumah | |||
| cari kijang pik up thn 85...butuh cepat | Kendaraan Roda Empat ( Mobil ) | |||