Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Household appliances

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 10th October 2012
PecahBelahh's Avatar
PecahBelahh PecahBelahh is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 881
Rep Power: 15
PecahBelahh mempunyai hidup yang Normal
Default blender

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



MamaCombi adalah terobosan baru terhadap kesehatan,

Arti Penting memelihara kesehatan yang sebenarnya,

pilihan baru memasak dan memblender dengan sangat mudah.



Keistimewaan produk MamaCombi :

* Bisa membuat jus sayuran, rumput gandum

dan jus kesehatan lainnya, tanpa terasa ampas.

* Buah dan sayuran diblender tidak hanya dengan higenis,

tapi bisa menghasilkan sorbet dan jus yang segar.

* Membuat minuman dari kacang-kacangan/padi-padian

dengan mudah. Dengan cara memasak

hingga mendidih secara otomatis, membuat Anda bisa menikmati minuman kacang-kacangan / padi-padian

yang enak, juga membantu pencernaan. Tegangan : 220V

Memasak bubur dan sup kental tidak perlu repot, dengan Daya : 850 Watt

MamaCombi dapat memasak secara otomatis. Berat/Volume : 4,8 Kg / 2 Ltr

Harga : 5.500.000

barter dengan blender bekas anda kami hargai 1.000.000
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Digital Smart Power Blender, Blender Digita, Blender pintar gan BY Fastworld, DRTV SalesFastworld Elektronik lainnya 3 17th April 2015 03:02 PM
JUAL Blender Manual Oxone Eco Hand Blender Ox-141 Blender Tangan Murah netshop69 Elektronik lainnya 0 10th October 2014 11:00 AM
JUAL HAND BLENDER BRAUN cocok untuk blender makanan Bayi anda ! TukangArisan Kulkas, washer, microwave, dll 0 11th October 2012 11:39 AM
JUAL Philips Hand Blender HR1364 HR 1364 Baby Blender Food Juice Nagapala Household appliances 0 10th October 2012 10:12 PM
JUAL HAND BLENDER BRAUN cocok untuk blender makanan Bayi anda ! ijolumut7 Baby 0 18th April 2012 08:52 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 08:55 AM.