| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
permisi kang momod...
hallo kk ane mo nyari ID Point Blank yang level major budget 450-500k siap kirim... bisa lwt rekber..(tp gak tau caranya heheheh...tar di ajarin yach..) rencana ID tsb mo buat Clan master kalo bisa cepet ya gan.... lokasi ane di kalsel ( jauh kan?? hehehe) bisa PM ato YM: [email protected] hub: 081348499970 tks.. SERIUS ONLY..... ![]() testi ane gan: http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=2881769&page=4 [/quote][quote] Originally Posted by ultimavoucher ![]() wogh, mantap boss testinya... Thanks banget yah boss... ohh iya untuk yang voucher sudah digosok saya masukkan kedalam paketnya juga ya boss.. estimasi antara 3-5 hari kerja boss paketnya nyampe... sabar yah boss, kirimnya jauh soalnya hehhehe... kalau dah sampe kabarin yah boss.. si Boss juga Recommended Buyer, cuman sms aja terus langsung transfer... Mantap... ![]() ![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL ID Point Blank Major GB :D | Online Gaming | |||
| JUAL Char Point Blank Major Emas Full Invent ( Cash and Point ) | Online Gaming | |||
| JUAL ...::::Char Point Blank(Major - Kolonel) Dan Clan Point Blank::::...^*Terpercaya� | Online Gaming | |||
| JUAL Point Blank (Bintang 2 / Major General & Major Grade 3) | Online Gaming | |||
| JUAL WTB ID Point Blank Major | Online Gaming | |||