Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Online Gaming

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 5th October 2012
PointBlanker's Avatar
PointBlanker PointBlanker is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 2,264
Rep Power: 17
PointBlanker mempunyai hidup yang Normal
Default ID POINTBLANK DIAMOND 1 Kutip 3

JUAL: ID POINTBLANK DIAMOND 1 Kutip 3




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:


























Hubungi :081905367575(sms only)

YM : [email protected]

BB :27D1812B




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for testimonial:





[/quote]
Quote:






Originally Posted by dhikawl



sorry br bisa kasi testi...



agan 1 ini malumalu dahh







Quote:






Originally Posted by deenysrahgeni



Omnia i900 nya dah diterima dengan selamat gan..

emang ada kendala soal pengiriman, jasa pengirimannya agak lelet..



kualitas HP nya OK..deskripsi sesuai sama barangnya..







recomended seller



yippiiiie..thanx gan







Quote:






Originally Posted by chalik16



Ne bahaya gan.. barang yg ane pesan di tmpt agan sdh dtg dgn slmt smpe ke tmpt ane sesuai bgt ama thread, sorry bru bs kasih testi....

pokoknya agan ipocoyo,





Thx BGT gan..







Quote:






Originally Posted by neverevergiveup



gan, barang sudah diterima dengan selamat dan lengkap,, ditunggu transferan dari rekber sanbanknya yah,,,



agan cocok sebagai ...........











Quote:






Originally Posted by united10



gila komiknya masih mulus2 bgt gan.. baru nyampe




















di jamin no tipu2.. barangnya mulus bgt TAPI harganya



melonnya besok yah om . trims







Quote:






Originally Posted by faisya



Mau kasih testy buat agan ipocoyo. Sorry ya gan tadi ane lagi flu berat, jadi nggak pake banyak tanya and cingcong, bawaan mau balik lagi pulang.

Pulang langsung tidur gan...

Barang oke banget. Problem belum solved sih gan. Lagi diusahain. After all ane puas dengan laptop baru ane yang tadi dibeli dari agan.

Agan IPOCOYO memang recommeded seller dah..
















Quote:






Originally Posted by xDennisTanx



REPORT RECOMENDED SELLER...



Tawar menawar..deal..transer..barang kirim..besok dah pake deh...gak ribet sama sekali



Pokokny mantap deh agan ipocoyo ini..



siip deh.... makasi ya...










Quote:






Originally Posted by yao.ming



Thanks bngt gan! Barangny sdh ampe dngn selamat, sesuai dengn deskripsiny.



Di jamin agan ipocoyo emng adlah







[quote]






Originally Posted by aqilaSHOP



Barang sdh sampe dengan selamat gan.

Alhamdulillah mulus dan sesuai trit.

Meski agak telat 1 hari

tapi agan ini layak menyandang RECOMMENDED SELLER



















[spoiler=open this] for harga:




150,000 NEGGOOOO







</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Jual char lost saga diamond 1 kutip 5 dan diamond 3 kutip 3 harga 170 rb aja Cannonballs Online Gaming 0 5th October 2012 12:15 PM
JUAL jual char pointblank diamond 2 kutip 3 150rebu Demian1992 Online Gaming 0 5th October 2012 11:54 AM
JUAL jual char pointblank diamond 2 kutip 3 150rebu JualChar Online Gaming 0 5th October 2012 11:44 AM
JUAL jual char pointblank diamond 2 kutip 3 150rebu Swampkins Online Gaming 0 5th October 2012 11:31 AM
JUAL ID Pointblank diamond 1 kutip 3 RajaWargames Online Gaming 0 5th October 2012 11:16 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:03 AM.