| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Travel, Wisata, Liburan Suka jalan-jalan dan traveling ke berbagai mancanegara? yuk sharing dan berbagi tips disini |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gan mau nanya tentang make kanebo sebagai handuk buat traveling nih.
gini nih awalnya gara2 pet shop langganan tempat mandiin kucing gue biasanya make kanebo buat ngeringin kucing terus kakak gue cerita kalo temennya yang atlit renang juga pake anduk dengan bahan semacam kanebo gitu. jadi kepikiran kan, enak juga kalo traveling pake kanebo, lebih hemat tempat, kecil, ringkes, praktis, dan ga harus ribet2 nyari tempat buat ngejemur handuk ![]() nah yang mau gue tanyain, gan, ada yang punya pengalaman ga pake kanebo buat gantiin anduk? soalnya gue nyoba googling sedikit informasinya. terus kalo ada, ada saran ga beli kanebo yang gimana. kalo pake yang bener2 khusus mobil gpp ga sih? maaf kalo salah tempat, nubie ![]() makasih ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Buat yang Menyukai Travelling, Mungkin Laptop Cocok buat agan! | Komputer & Teknologi | |||
| JUAL Handuk..handuk..buat sendiri..hrg pasti bersaing.. | Lain2 (Handuk, sprei, dll) | |||
| [ask] handuk kanebo buat travelling? | Travel, Wisata, Liburan | |||
| Travelling Magic Towel - Handuk Kompress tanpa ribet | Face & Body Care | |||
| Travelling Magic Towel - Handuk Kompress tanpa ribet | Face & Body Care | |||