Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Travel, Wisata, Liburan

Travel, Wisata, Liburan Suka jalan-jalan dan traveling ke berbagai mancanegara? yuk sharing dan berbagi tips disini

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 3rd October 2012
Terdampar's Avatar
Terdampar Terdampar is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 399
Rep Power: 14
Terdampar mempunyai hidup yang Normal
Default [ask] handuk kanebo buat travelling?

gan mau nanya tentang make kanebo sebagai handuk buat traveling nih.



gini nih awalnya gara2 pet shop langganan tempat mandiin kucing gue biasanya make kanebo buat ngeringin kucing

terus kakak gue cerita kalo temennya yang atlit renang juga pake anduk dengan bahan semacam kanebo gitu.



jadi kepikiran kan, enak juga kalo traveling pake kanebo, lebih hemat tempat, kecil, ringkes, praktis, dan ga harus ribet2 nyari tempat buat ngejemur handuk



nah yang mau gue tanyain, gan, ada yang punya pengalaman ga pake kanebo buat gantiin anduk? soalnya gue nyoba googling sedikit informasinya. terus kalo ada, ada saran ga beli kanebo yang gimana. kalo pake yang bener2 khusus mobil gpp ga sih?



maaf kalo salah tempat, nubie

makasih

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Buat yang Menyukai Travelling, Mungkin Laptop Cocok buat agan! LowShaping Komputer & Teknologi 0 11th January 2013 12:55 PM
JUAL Handuk..handuk..buat sendiri..hrg pasti bersaing.. MurahMarkotop Lain2 (Handuk, sprei, dll) 0 14th December 2012 02:26 PM
[ask] handuk kanebo buat travelling? SexOnTheBeach Travel, Wisata, Liburan 0 3rd October 2012 10:34 AM
Travelling Magic Towel - Handuk Kompress tanpa ribet whitebbcream Face & Body Care 0 11th September 2012 12:31 PM
Travelling Magic Towel - Handuk Kompress tanpa ribet cantiksehat Face & Body Care 0 11th September 2012 10:46 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:41 AM.