| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Komputer & Teknologi Segala sesuatu mengenai dunia komputer dibahas dan dikupas disini. Mulai dari Hardware dan sofware hingga tips-tips pintar untuk tweaking |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
|||
|
|||
|
1. Acer Aspire One
2. ASUS Eee PC 1015PEM 3. Axioo Pico PJM 4. HP Mini 5. Dell Inspiron Mini 1018 6. Lenovo IdeaPad S10-3 7. Samsung N148 makasi ya..
|
|
#2
|
||||
|
||||
|
klu menurut saya yg bagus ndan di point 6 (lenovo)
|
|
#3
|
||||
|
||||
|
4. HP Mini
soalnya pake
|
|
#4
|
||||
|
||||
|
Sebenarnya yang paling bandel berdasarkan pengalaman itu toshiba tapi syg ga ada dlist di atas,jd sy prefer sama dell n lenovo
|
|
#5
|
|||
|
|||
1 vote for Lenovo S10-3
|
|
#6
|
||||
|
||||
|
kalo kewaetan dan kehandalan notebook merk ASUS yang terbaik ndan
|
|
#7
|
||||
|
||||
|
sebaiknya pilih lenovo ndan..
kata tmn ane seeh lumayan bandel
|
|
#8
|
||||
|
||||
|
pengalaman ane sih advan ajah gan murah dan peforma sama ajah ane dah make 2 taunan baek2 ajah walaupun kucel heheheh
|
|
#9
|
||||
|
||||
|
Asus
Dell Samsung pilihan ane
|
|
#10
|
|||
|
|||
|
acer aspire bagus juga man soal ane pke
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Ask : Kasi saran antivrus yg bgus dunk gan | Shareware & Freeware | |||
| JUAL Minta saran Simbadda gold pure 80+ 500W, EzCool 500W, sama Antec 480W Bagus mana gan? | Casing, Power Supply & Cooling | |||
| Drakula Yang Bandel Semoga :Ngakak gan klo gak kasi ane Bata aje | Jokes | |||
| 2 hari lagi ane ke Jakarta utk 20 miliar, kasi saran gan | Lounge | |||
| Mana yang lebih bagus gan, notebook apa netbook? | Lounge | |||