Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Permainan & Games

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 29th September 2012
freakgamer's Avatar
freakgamer freakgamer is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 6,752
Rep Power: 23
freakgamer mempunyai hidup yang Normal
Default Stick Arcade wireless sanwa Costum

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



For Xbox360, PS3, PC, ato semuanya juga bisa



ok then, para gamer pasti sudah tau arcade stik/ fighting stik, stick ini perupakan stik wajib para fighter (ibaratnya ini mobil balap buat pembalapnya).



selama ini barang tersebut sangat jarang disentuh oleh gamer2 pada umunya, beda dgn gamer2 di negara maju yang kebanyakan sudah menggunaka arcade stick, tp dengan munculnya SF4 yang menurut saya menjadi tonggak merebaknya penggunaan arcade stick, sudah mulai banyak fighter yg sadar bahwa sebenarnya arcade stick menawarkan banyak kelabihan untuk bermain game fighting.



saat ini arcade stick yang paling tenar di indo ialah madcatz dan hori, keduanya merupakan stick yang bagus. tetapi keduanya merupakan stick pabrikan. seperti barang pabrikan umunya yg dibuat secara masal dgn patern yg umum, kadang pasti ada sesuatu yang kurang pas.



apa itu stick arcade custom? jawaban singkatnya ialah stick arcade yg dibuat sesuai dengan keinginan pengguna.

lalu apa bagusnya stick custom? kelebihan utamanya ialah susunan tombol (layout), jenis part, dan case dapat kita pilih sendiri sehingga kita akan mendapatkan stik yang 100% pas dgn keinginan anda.

berapa harga stick custom? krn kita bisa memilih hampir semua komponen stick arcade, maka harganya pun bervariasi tergantung spek. untuk menanyakan harganya silahkan kontak saya. (rata2 harga standart, case acrylic 5mm, sanwa parts, wireless ps3 ialah 2jt)



YM:

sms 0817 0388 3388 (call diluar jam kantor)





berikut ini beberapa stick arcade hasil karya saya:

konsep intinya ialah:

- Original Design (haram contoh desain lain :P)

- Portable (biar nyaman dibawa kemana2, gak kaya TE yg beratnya kaya babon wakakakakak)

- Comfort (desain ergonomi juga harus diperhatikan supaya waktu maen terasa nyaman dan natural)



stick like a sword

"GOOD STICK FORGED USING THE SOUL"

"FACTORY STICK FORGED USING MACHINE/MOLD




"the Nano"

the concept is compact, simple, and clean but with some texture

like always, all sanwa. dualmod board. acrylic case. enjoy









"the Angel" yupzz, konsepnya clean and glossy . partnya di import dr 3 negara bebeda (sampe kabel usb pun import :P), menggunakan sanwa dan seimitsu parts, ini merupakan ultimate stick yg pernah wa bikin so far. boardnya dualmod PS360. langsung saja enjoy the pic













komen dr forum LN (srk) http://shoryuken.com/f177/check-out-...l#post10291481



"Aldy TE Madcatz" stick punya temen ane yg satu ini sebenernya cmn mo diganti board spy bisa dual mod (ps3 X360 PC). namun waktu diserahkan terdapat karat krn pemakaian, so aq tawarin untuk make over kecil2 an, dan dia ok . tp tantangannya ada pada waktu pengerjaan 1 hari buat make over dan wiring pengantian pcb (krn besoknya dia mo balik jkt), krn terbatasnya waktu, maka hasil blm bisa 100%, tp gpp krn si aldy puas, dan wa jg ikut puasss . FYI ini pertama kali wa bongkar TE





"SILVER STAR" yupz stick ini memang berwarna silver, lantas kenapa ada embel2 "star" heheh :P. karena ada suatu fitur unik yg menyerupai star, untuk lebih jelasnya jika kalian ketemu stick ini bisa tanyakan ke pemiliknya

spek spt biasanya all sanwa, sixaxis board, acrylic case. nah case silver star ini memiliki desain unik di pojok kiri atas. untuk lebih jelasnya silahkan lihat foto2nya dibawah









komen dr forum LN http://shoryuken.com/f177/check-out-...ml#post9906711



"THE SILK" seperti namanya, konsepnya ialah putih dan lembut/luwes, so extra design buat nich stick (secara ane penggemar warna putih). anda tdk akan menemukan sudut tajam di stick ini averything is smoth as silk, dan bentuknya jg bukan square (my best design so far, IMHO)











"THE GLOW", seperti namanya, ini stick emang spesial di LED nya, lihat aja tuh ampe bisa jadi lampe senter cadangan, tp untungnya kl waktu maen ga silau dimata, kkrn LED ada disamping, enjoy







komen dr forum LN http://shoryuken.com/showthread.php?...=1#post8912582



"THE DEPP" yg special dr stick ini ialah cable storagenya yg tipe sliding







komen dr forum LN http://shoryuken.com/showthread.php?...01#post8869801



"THE CARBO"









komentar dr forum arcade LN http://shoryuken.com/showthread.php?...39#post8860439

setelah dilakukan mod (ganti stick sanwa dhn myungshin fanta stick, biar dr siaxis ganti dual mod paewang)





another carbo stick, buat canka di bandung, green myungshin fanta, sanwa buttons, dualmod P360 Board



this is the twins ;P





THE "PURE ONE"







Komentar dr forum arcade LN http://shoryuken.com/showthread.php?t=201537&page=260



buat yg punya stick arcade dan mo upgrade pakai part sanwa, ato ganti pcb, bisa kontak ane. ane bisa modifin .





barusan tiba hot item sanwa transparant





yg minat bisa kontak ane



Yg mo maenin sixaxis/DS3 di PC donlot drivernya disini ya guys

http://www.videogamesindonesia.com/f...ad.php?t=57973





btw, kl ada yg mo service stick DS3 ato sixaxisnya bolehmampir kemari

http://www.ceriwis.us/showthread.php?t=2817506
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Arcade Stick Full sanwa PS3, X360, PC Quanba StormAway Permainan & Games 0 1st October 2012 01:17 AM
JUAL Xbox 360 jasper arcade + HDD 120gb + 2 stick wireless + HDMI ori + 40game = 2,5juta Gamesmaniac Permainan & Games 0 30th September 2012 01:55 AM
JUAL wts XBOX 360 ARCADE + HDD 20GB + 2 Wireless Stick (ORI) + DVD BAJAKAN VERBATIM Gamesmaniac Permainan & Games 0 29th September 2012 03:01 PM
JUAL Arcade stick Hori dengan tombol sanwa.mantep abis bwat maen game fighting. Turbulence Permainan & Games 0 29th September 2012 01:48 PM
JUAL XBOX Jasper Arcade with 2 Wireless Stick Prankmaker Permainan & Games 0 29th September 2012 12:46 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:08 AM.