Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Permainan & Games

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 29th September 2012
HeadShot77's Avatar
HeadShot77 HeadShot77 is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 5,224
Rep Power: 20
HeadShot77 mempunyai hidup yang Normal
Default Gamer Fullset : PS3 Fat 80GB + TB2 Dongle + 500GB + PS Eye n Move

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



Mau jual PS3 fat sudah cfw 3.55 kondisi mulus,udah ada TB2 dongle nya..pemakaian belum ada satu tahun gan.udh full game di hdd dengan game trbaru buat dongle TB2..



Kelengkapan :

- PS3 80GB CFW 3.55 + Jailbreak Multiman

- TB2 ( Jailbreak for new game fw 3.60 )

- 1 Stik

- Kabel AV

- Kabel HDMI

- Kabel Power

- HDD 500GB

- PS Move dan PS eye

- BD Pancingan : Folklore



Plus:

- Never service

- Never YLOD

- Bisa maen game2 terbaru

- Kondisi lancar jaya n ga ada masalah



Minus :

- Dus (masih dalam pencarian)



Pic :













Harga Full Paket PS3 SOLD nego tipis

COD Bandung boleh

kirim luar kota dengan JNE



bagi berminat bisa hubungi :

Hanny Rusli

087822245524

YM : h4n_rush








Kumpulan testi :



[/quote]
Quote:






Originally Posted by javi3r



RECOMMENDED SELLER..



JGN RAGU BLI GAME SAMA H4N_RUSH












Quote:






Originally Posted by 2end7



Barangnya udah ane terima dengan selamat gan...



Akhirnya bisa dapet juga nih konsol idaman... wkwk



Dengan ini saya menyatakan bahwa agan h4n_rush Recomended Seller



orangnya ramah, ane dijelasin semuanya tentang seluk beluk nintendo wii ini..



Maklum gan, ane baru pertama kali nyobain nih konsol.. hehehehe







Quote:






Originally Posted by Deteha



Agan yang satu ini, bukan sennheisernya aja yang mulus, TS nya juga hehehe

:maho, setelah ketemuan liat barangnya, cobain bentar... TOP BGT langsung deal...sampe-sampe lupa ane gak tanya siapa namanye Agan yang satu neeh...

PM ya bro ntar namanya...

Jangan pernah ragu beli ama Agan yang satu ini neeh...



RECOMMENDED SELLER







Quote:






Originally Posted by empress



COWON udah nyampe solo gan.....

RECOMMENDED SELLER







Quote:






Originally Posted by stevan_ash



gan, microsoft zune-nya dah nyampe dengan selamat ke tempat ane.

packingan barangnya juga top abis. sampe2 ane bukanya pake pisau saking rapihnya tuh packingan. hahahaha

jangan ragu deh beli di tempat bos yang satu ini di jamin mantap. pokoknya







Quote:






Originally Posted by rdmozero



RCA Pearl telah mendarat dengan selamat ke rumah gue



packingannya mantab,bener2 terjaga deh!!!



tapi kok didalem mp3nya udah ada lagu2nya yah??? apa bawaan dari pearlnya kah???



pokoknya bro hanny ane nobatkan jadi RECOMMENDED SELLER!!!



kalo ada barang bagus lagi jangan segan kabarin ane lagi yah







Quote:






Originally Posted by milanisti666



LANGSUNG AJA MILANISTI666 MENYATAKAN BRO HAN ADALAH:




























Quote:






Originally Posted by jogang99



barang dah sampe mataram dengan selamat and walaupun tanpa packing kayu barang tetep utuh kagak ada lecet he...he...walaupun dana ane terbatas ane tetep dilayanin makasih ya bro.....

ente ane kasih recomended seller so..jangan ragu belanja sama agan yang satu ini...







Quote:






Originally Posted by Mr.Happines



HIPPO WHITE TELAH TIBA DENGAN SELAMAT SAMPAI TEMPAT ANE,TELP SELALU DIANGKAT AMA BRO HAN,BENER2 GA MENGECEWAKAN.

JANGAN RAGU BELI SAMA BRO HAN.




DENGAN INI ANE MENYATAKAN BRO HAN BENER2










Quote:






Originally Posted by amanullang



recommended seller



puas berbisnis dengan anda bro...!!







[quote]






Originally Posted by dEwA.bAcOD



he sory bro lupa kasih testi.... He



satu kata aja mantab!!!!



barangnya masih baguz bro



suaranya gak kalah ma iem mahal lumayan lah



Pokoknya makasih deh bro



- pelayanan ramah enk di ajak nego ^_^

- dan yang terpenting dapet harga murah



wakakakakakakakaka thx gan!!!




100% recommended seller!!








Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Jual Playstation Move (PS Move)Starter Pack fullset mulus Jogja Pointblankk Permainan & Games 0 1st October 2012 12:59 AM
JUAL ps3 fat 80gb CFW 3.55 + dongle TB + HDD samsung 500gb fullgame baru HeadShot77 Permainan & Games 0 30th September 2012 10:51 AM
JUAL Ps3 fat 80gb complete beserta jb2 dongle murah aja GuildJoe Permainan & Games 0 30th September 2012 10:37 AM
JUAL ps3 slim 160+hdd ex 500gb full game+jb DONGLE 2 Gamesmaniac Permainan & Games 0 30th September 2012 01:35 AM
JUAL OBRAL LAPTOP CORE i 3 GAMING _ FULLSET HP G42 CI3 GAMER & HP 431 Ci3 GAMER belanjatrus Notebook 0 7th June 2012 01:42 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:59 PM.