| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Assalamualaikum
Agan2 yang udah pengalaman minta tolong donk, Ane mau beli PS3 yang udah di upgrade, barangnya masi baru and ada garansi. kira2 beli nya di mana ya, yang bisa di percaya (barangnya asli) di mall apa and di toko apa? message ane aja, ok.... Sama kalo mau ngisi hard disk external ane ama game2 ada yang bisa gak? ane punya HDD 1 terra.... ane tinggalnya di jkt di condet, jakarta timur. Thx bgt gan Wassalamualaikum </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL SERIUS Playarts Final Fantasy VII game ver | Action Figures | |||
| JUAL Wtb serius game & watch nintendo | Permainan & Games | |||
| JUAL WTS game PS3 sekend SERIUS!murah! | Permainan & Games | |||
| JUAL Butuh Animator 3D, Model 3D untuk project game, Serius only! | Art Design | |||