| FAQ |
| Calendar |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Gini gan, ane kan make online, jadi gakepake tuh HD, kalo ada yang mau barter sama 4kaset ps3 ^^. Kalo gamau tolong jangan rusuh gan, ya saling mendukung antara lapak gan. Oiya kalo ada yg mau di omongin misalnya saya nambah sedikit silakan PM saja. Kondisi HD WD dijamin 100% masi baru semenjak main online gakepake tuh HD. Ane baru beli 3minggu yg lalu tuh HD gan. Silakan PM ane kalo agan" sekalian berminat.
![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL yang punya cendol banyak masuk gan, mau ane barter sama pulsa!! | Gratisan | |||
| Yang Punya balance LR masuk (barter sama sesuatu) | Gratisan | |||
| JUAL Barter blackberry torch1 black sama vespa agan masuk :) | Mobil & Motor Antik | |||
| :: Yang vans nya mau di barter/tt sama macbeth masuk! :: | Sepatu, Sendal & Footwear | |||
| JUAL yang mau barter ss sensei sama xai ruse gw yg nambah masuk | Keyboards, Mouse & Input | |||