| FAQ |
| Calendar |
|
|
||||
|
||||
|
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Lokasi Seller : Jawa Barat Description : Assalamualaikum permisi gan, ane mau barter Alat musik ( Gitar Xcort & Amplifier MX30R ) ane dengan PS3 slim agan-agan atau LAPTOP/ NOTEBOOK Syaratnya : 1. 1 MESIN PS3 2. minimal HDD INTERNAL250GB 3. 2 STIK WIRELES, min 1 ori DS3 4. 1 KABEL AC 5. 1 KABEL AV 6. 1 KABEL USB CONTROLLER 7. COOLING FAN PS3 8. 1 kabel hdmi gold 9. Hardisk external full game ( jailbreak cfw 5.55 min ) 10. CD BLUERAY 11. Masih fresh/ Baru, min Second namun tidak pernah punya masalah, bukan barang daur ulang. untuk LAPTOP/NOTEBOKnya LAPTOP = SONY, ASUS, atau TOSHIBA NOTEBOOK= SONY, ASUS, atauTOSHIBA kondisi gitar ane : 97,5% sisanya pemakaian at home Suara GAHAR Amplifier : 98% terdapat fitur efek otomatis, maksudnya agan agan disni ga perlu repot2 beli efek tambahan karena distorsi disini bisa agan pilih sesuai selera musik agan seperti jazz, metal, classi rock, rok, pop. - colokan head phone, Foot S/W, Cd in dll. nih penampakannya gan.. ![]() ![]() ![]() ![]() Bisa COD di perum GRIYA BUKIT JAYA Blok G 16 no 19 Rt 06, Tlajung Udik, GunungPutri, Bogor. pliisssss Serious only pin bb : 211A5643 no : 0898 959 747 9 |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Paket Hemat Gitar Xcort X-6 Hitam & Amplifier Carter Mulus MURAH BANGEETT!!!!!! | Alat Musik | |||
| JUAL Jual/Barter Gitar Custom SP Guitar ane dengan Multi Effect/Gitar Akustik Agan | Alat Musik | |||
| JUAL amplifier / sound gitar/ guitar MARSHALL AVT 20x made in England murah (bisa barter) | Alat Musik | |||
| ~~BARTER amplifier MARSHALL dan gitar YAMAHA~~ | Alat Musik | |||
| JUAL Gitar Listrik Elektrik XCort X6 Amplifier Smarvo GS25 Banyak Bonus (SURABAYA) | Alat Musik | |||