Agan2 sekalian ane mau kasih testi sedikit tentang agan frizi, Kemaren malem ane Baru ambil paket 6 Ibanez Jem mantap gan kualitas barangnya bisa dibandingkan sama yang dijual tempat lain, udah paling murah, n berkualitas gan buat yang tau gitar n ampli yang bagus pasti ga pikir panjang,, Bener-bener
dah!! barangnya ajib2 banyak pilihan
ini barang yang ane beli
Quote:
Originally Posted by yoshtinz
gan udah sampe barangnya.....
mulus sesuai gambar,suara asik,pokonya mantab de
asik de transaksi sama agan frizzy.cold:shake hand2
ayo gan libas aja gitar2 nya mantab kok hehehehe
OVERALL: recsel
Quote:
Originally Posted by 3_keajaiban
Thanks Juragan,, Mantap dah Guitar-guitar nya,, sampe bingung ane pas kesana, mau pilih yang mana,, hahha...
Dah murah, pelayanannya Ramah Tamah,,
Sayang ane belom ISO, klo dah ISO mah ane kasih melon deh,, ^_^
mantap nich gitarnya, ane dah cobain 3 jam di kamar, ma'nyuuuss suaranya pas ane coba di Sound Laney... ^_^
Klo ada kiriman barang baru, kabarin ya Gan,,
[quote]
Originally Posted by xxxLuxFerrexxx
halo gan ni ane yang tadi malem beli gibson lp, ru sempet ksh testi nih
gitarnya mantaph gan, kagak salah dah beli sama agan
sempet bikin bingung juga mau pilih yang mana gitarnya saking keren semuanya & cewe ane juga yang milih akhirnya.hhe
buat yang mau beli gitar jangan ragu lagi, barangnya dijamin mantaph dah
dari kualitas barang & pelayanannya, agan emang
senang bertransaksi dengan agan
#ps: doain ane bisa cepet main gitar ya gan, ntar kan bs order ma agan lagi