| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Gibson punya pacar namanya Gaby .Suatu hari dia jalan sama ceweknya ya ngedate gitulah, mereka berdua berniat untuk makan malem di salah satu resto
Gibson : Kamu mau minum apa yank? Gaby : strawberry smoothy aja sayang,kok kamu lupa minuman favorite aku sih?? ini untuk yang ke 10 kalinya lho!!!!!! Gibson : iya iya maaf sayangku (sambil meringis) Ceweknya : grrrrrr *kesel* Ditengah-tengah pembicaraan, gibson di telpon mamahnya untuk pulang karena kunci rumah terbawa sama dia. Gibson : Yank aku kelupaan,ditungguin mamah soalnya kunci aku bawa,kamu tunggu disini ya(sambil merogoh kantong dan mengambil kunci rumah) Gaby : yaudah jangan lama2 ya sayang Gibson : ok Setelah 45 menit kemudian,Gibson tidak muncul-muncul juga ternyata dia dirumah sedang keasikan main game, ceweknya menelpon dan dial dia berkali-kali. Diangkatlah telpon dan si Gibson balik ke resto Gibson : lhoo Kamu ngapain ada disiniiiiii ???????? (ekspresi: watados) Gaby : Aku kan daritadi nungguin kamuuuuu ZzZzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz MELONNYA YA NDAN |
|
#2
|
|||
|
|||
kebangetan tu si gibson ![]() tau - tau ane praONE ndan Last edited by eternallive; 7th June 2010 at 10:38 PM. |
|
#3
|
|||
|
|||
|
ternyata smw yg namanya gibson org_a oon smw, , ,
cuma klo lg mabok ajha dy sadar, , ,hahahhaa
|
|
#4
|
||||
|
||||
|
Memang oon baru kalo dikasih minuman dia seratus persen normal
|
|
#5
|
||||
|
||||
|
kocakh... ndan... edan bnr si gibson ntuuh, x ga cinmat dy me s gaby... pcrny lbh dr atu...gtu...
mabukkk dy ntuuh ndan!
|
|
#6
|
||||
|
||||
|
crispy ya ndan
|
|
#7
|
||||
|
||||
|
|
|
#8
|
||||
|
||||
|
mantap dan
lanjutkan kreasi dirimu
|
|
#9
|
||||
|
||||
|
Pikun abis dah tuh si Gibson
|
|
#10
|
||||
|
||||
|
pikun tuh si gibson..:nyahaha:
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Gibson gibson gibson yamaha dean | Alat Musik | |||
| JUAL Stroller CHICCO seri Skip Shark & Skip Glamour | Baby | |||
| JUAL Stroller CHICCO seri Skip Shark & Skip Glamour | Baby | |||
| skip to main | skip to sidebar Membedakan Es Dari Air Mentah Dan Air Matang | Lounge | |||