Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Fashion > Kaos & Polo Shirt

Kaos & Polo Shirt Khusus jual beli kaos dan polo shirt

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 24th September 2012
maretkiller's Avatar
maretkiller maretkiller is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 3,062
Rep Power: 18
maretkiller mempunyai hidup yang Normal
Default Jual kaos Anime

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Timur


Description :



D-kleren.com



Diskon 40%



Produk yang kami jual berkualitas Tinggi, Keren dan Simple, cocok untuk semua kalangan



Karakteristik kaos:

- Kain Lembut dan nyaman dipakai

- Kain Dingin

- Kain Menyerap keringat

- Kain tidak mudah susut

- Kain Tidak luntur

- Kualitas Sablon terjamin & tahan lama



Untuk lihat Display barang / gambar barang klik disini



Jangan ragu untuk berbelanja di d-kleren.com karena dijamin anda akan puas.



Untuk lebih jelasnya kunjungi website kami : d-kleren.com



Add facebook kami : Shope De Kleren



Cara belanja klik disini



Hubungi :085231119933



E-mail : [email protected]





KAMI TUNGGU ORDERAN ANDA!!!

terima kasih
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Pre-Order] Kaos & Jaket anime/tokusatsu donke anime cloth. 8'th Project Donke Jaket, Hoodie, & Sweater 0 12th October 2013 04:33 PM
JUAL Kaos Anime, One Piece, Naruto, Bleach, Deathnote,Kualitas Tinggi - KISEKI ANIME ryosuke88 Distro Clothing 80 29th July 2013 10:59 AM
JUAL Kaos Distro Anime ! buat para anime lovers dari PRYMO STORe ! dulgandulz Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 04:12 PM
JUAL (pr:3 ORDER) anime kan harimu dengan kaos ini gan ( check check kaos anime keren!! ) viterlaper Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 12:44 PM
JUAL (pr:3 ORDER) anime kan harimu dengan kaos ini gan ( check check kaos anime keren!! ) hokilayaw Kaos & Polo Shirt 0 24th September 2012 12:35 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:50 AM.