Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Fashion > Wanita

Wanita Khusus pernak pernik wanita

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 13th September 2012
cuteandpretty's Avatar
cuteandpretty cuteandpretty is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 2,617
Rep Power: 17
cuteandpretty mempunyai hidup yang Normal
Default cardigan import high quality

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



halllowwwww galsssss n aganwatiiiii.... yuk diborong cardigan cardigannya... bahan bagus banget + adem + keren + nggak gampang bladus + nggak gampang melar + qualitas jaminan... hahahahahaha.... pokoknya plus plus dech....











































gannnn... modelnya masih ada lagi yang lain.... cuma kebanyakan klo di upload ke kaskus... heheheheh.... yg minat langsung pm aja gan.... klo nggak add bb 23BAEC41 my phone 085 72720 6666.... jangan ragu sama kardigan.grosir gan...

ni ada beberapa testi dr langganan aku,.... biar lebih yakin....


























mare shoppinggggg... buat cust setia kita pasti ada disc2 kecil... and buat ngingetin aja... sesuai nama toko kami, kita menjual kardigan dengan harga grosir.... so no nego gan...

buruan sms 085 7272 0 6666 or add pin bb kita 23BAEC41
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Cardigan high quality Anekagirlie Wanita 0 13th September 2012 07:02 PM
cardigan, dress, bolero (HIGH QUALITY)!! :D *ready stock!! tasbaguscantik Wanita 0 13th September 2012 06:57 PM
Cute dress,shirt,cardigan,bolero,rajut,syal.High quality Low price.nyesel klo ga msk cuteandpretty Wanita 0 13th September 2012 03:27 PM
shirt/ tees, dress, cardigan high quality tembakan export/ import lho fashiongirl Wanita 0 13th September 2012 02:59 PM
dicari reseller shirt/ tees, dress, cardigan high quality tembakan export/ import lho fashiongirl Wanita 0 13th September 2012 02:49 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:40 AM.