FAQ |
Calendar |
![]() |
|
Kamera & Aksesoris Tempat jual beli kamera dan segala jenis perlengkapannya |
![]() |
|
Listing Tools |
|
||||
|
||||
![]()
Kondisi Barang : Baru
Harga : Lokasi Seller : DKI Jakarta Description : Mini Thermometer & Hygrometer digital Lapak ane gan.. boleh kak.. mampir dulu, liat-liat aja kak.. boleeeeehhh...?? New Arrival!! Dual Sensor Type - Indoor and outdoor thermometer+hygrometer ** INDOOR/OUTDOOR Type ** * Modern type outdoor indoor thermometer dan hygrometer. * Satu Kabel sensor untuk suhu dan kelembaban outdoor. * Indoor, outdoor temperature �C/�F (min. or max.) dan kelembaban (max. atau min.) * dudukan yang bisa digunakan untuk di atas meja * Kecepatan baca yang akurat dan cepat * Layar LCD lebar * Switch untuk menyesuaikan satuan suhu C/F * Tiga tombol di bagian depan (Max, Min, Reset). * Memory untuk menyimpan nilai MAX dan MIN * Mudah dibersihkan * Outdoor Temperature range: -50�C ~70�C (-58�F~158�F). * Indoor temperature range: 0�C~50�C (32�F~122�F). * Presisi: 0.1�C. * Humidity range: 25%RH~98%RH, * menggunakan 1 batrei AAA .(NOT INCLUDED) * Size: 12.5cm x 7cm x 1.8cm. * Cable length: approx. 1.3m. * cocok untuk digunakan mengukur suhu dan kelembaban di rumah, kantor, tempat kerja, sekolah, pasar, gudang, dll Paket termasuk: * 1 x Digital Thermometer Hygrometer [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() |
![]() |
|