Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Buku

Buku Tempat jual beli berbagai macam buku

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 18th July 2012
bookwithme's Avatar
bookwithme bookwithme is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jul 2012
Posts: 3,459
Rep Power: 19
bookwithme mempunyai hidup yang Normal
Default Al qur'an Transliterasi Canggih

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



RAMADHAN IS COMING



Hallo Agan-agan & Aganwati...baca Qur'an yuukk...

T A A P P I I I . . .

takut salah baca?!

ga ngerti tajwidnya?!

atao . . . kaga paham arti perkatanya?!

oooo'oooww . . . Quran canggih ini solusinya . . .

jarang-jarang ada loh !




JUAL QUR'AN TRANSLITERASI PERKATA

DAN TERJEMAH PERKATA


























ada cara bacanya gan, ada tajwidnya gan, ada arti perkatanya gan,

gampang dibawa kmana2 pula..ukuran 14x20 cm.

lebih jelasnya, silakan liat di attachment




harga murah banget niy gan . . .

ONLY Rp. 75.000 / buah (belum ongkir)

ambil minimal 5 buah harga JADI Rp. 65.000 gan

cepetan dah jangan kelamaan mikirnya...ini bisa untuk hadiah buat istri/suami/mertua/anak/kakek/nenek/tetangga/bos/anak buah/wakaf ke masdjid/de el el dah..cuma ingetin gan, kalo kalender expired setaon sekali...tp Qur'an ini sampe kiamat gan




PENGIRIMAN BISA MELALUI :JNE,TIKI,POS



PEMESANAN sms/call:



08788 429 8811
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Smartphone Canggih]OPPO Keluarkan Smartphone Canggih N1 shakezpeare Android 1 30th September 2013 11:41 AM
JUAL Al-Qur'an, Transliterasi Arab- Latin & Terjemahan ___BEST SELLER bukugaul Buku 0 18th July 2012 01:21 PM
JUAL Al-Qur'an, Transliterasi Arab- Latin & Terjemahan _BEST SELLER getthebook Buku 0 18th July 2012 11:05 AM
Adu canggih Nunung-ngompol Jokes 0 9th June 2012 09:27 AM
PC paling mahal dan canggih (klo ada yg lebih canggih, saya rela Kimpoi ama Myabi da) GadoGado Lounge 0 18th September 2010 03:53 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 05:20 PM.