Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Automotive > Kendaraan Roda 2 (Aksesoris)

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 4th July 2012
kawasakininja's Avatar
kawasakininja kawasakininja is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 8,768
Rep Power: 25
kawasakininja mempunyai hidup yang Normal
Default [WTS] Sinnob Sprocket Gear

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Saya mau menawarkan Gearset Sinnob merupakan produk inovasi untuk rantai motor asli buatan Indonesia dengan teknologi USA yang dibuat menggunakan material polyurethane.







Sinnob memiliki keunggulan antara lain : No vibration & No Noise , No Heat Generated , More Powerfull , Faktor Gesek yang kecil dan Elastisitas yang sangat baik sehingga performa kendaraan lebih optimal dan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Berdasar hasil Dyno-test Sinnob dapat meningkatkan tenaga, ini hasil dyno-testnya :







Sinnob terdiri dari berbagai variasi warna : Merah, Hitam, Hijau, Biru, Silver, Orange, Kuning. Tersedia untuk berbagai jenis motor.



Harga mulai dari Rp 300.000 s/d Rp 1.200.000







Tersedia untuk : Honda Tiger; Honda Mega Pro; Honda CBR 150; Honda Supra Fit 125; Honda Kharisma; Suzuki Thunder 125; Suzuki Satria 2 Tak; Suzuki Satria 4 Tak; Suzuki Smash; Yamaha Scorpio; Yamaha Vixion; Yamaha Jupiter MX; Yamaha Vega; Kawasaki Ninja RR; Kawasaki Kaze R; Bajaj Pulsar 180, Ninja 250, Pulsar 200, Thunder 250.





Ini contoh gambar Gear Set Sinnob nya :



















Ini pricelist harganya :



http://www.sinnob.com/product.php?id=1



*Harga belum termasuk ongkos kirim.





Spek rasio gear Sinnob :



Jenis Motor Rasio Rantai



Suzuki : - Satria 43/14 428-128L

- Satria 4 tak 43/14 428-120L

- Thunder 45/14 428-120L

- Smash 35/14 428-102L

- Tornado 40/14 428-120L(?)

- Shogun 35/14 428-100L



Honda : - Tiger 43/13 520-106L

- Mega Pro 46/14 428-112L

- Supra 40/15 428-104L

- Kharisma 35/14 420-104L

- Supta Fit 35/14 420-104L

- Supra X125 35/14 420-104L

- Supra Fit X 36/14 420-104(?)

- Revo (old) 36/14 420-104L(?)



Yamaha : - Scorpio 44/15 428-120L

- Vixion 42/14 428-120L(?)

- Jupiter MX 39/15 428-112L

- RX King 37/14 428-110L

- Force 1 36/14 428-102L

- Vega R 37/15 428-100L

- Jupiter Z 37/15 428-100L(?)

- New Vega 35/15 428-98L



Kawasaki : - Ninja R 39/14 520-104L

- Kaze 44/13 (?)

- Kaze R 44/14 (?)

- Blitz (?) (?)



Bajaj : - Pulsar 180Dts-i 44/15 428-124L



TVS : - Apache 44/15 428-124L





Biar lebih meyakinkan lagi, "Ane yg diwilayah Tangerang - Ciledug a/n Mufid Amali" http://www.sinnob.com/jabodetabek.php



Sedikit info mengenai lapisan Polyurethane


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SejarahPolyurethane:




Sprocket Gear SINNOB� dilapisi Polyurethane pertama di dunia



Kini kemanapun kita memandang, kita akan sering menjumpai polyurethane. Bagaimana tidak... Polyurethane bisa ditemukan pada berbagai macam benda di sekitar kita. Misalnya saja, pada cairan pelapis dan cat, elastomer keras seperti pada roda roller blade, penyekat berbahan keras, busa lentur yang lembut, serat elastis, atau sebagai kulit utuh. Namun apapun wujud polyurethane, hal yang perlu digaris bawahi adalah, bidang kimia tersebut merupakan hasil dari kejeniusan seorang Prof. Dr. Otto Bayer ( 1920-1982 ). Beliau dikenal sebagai "bapak" industri polyurethane, karena beliaulah tak lain seorang penemu proses diisocyanate polyaddition.



Untuk mengetahui asal mula polyurethane, tak ad salahnya jika melihat ke belakang, Pada awal Perang Dunia II, polyurethane pertama kali dikembangkan sebagai pengganti karet. Keanekaragaman kegunaan polimer organik baru ini kempuannya dalam menggantikan bahan-bahan yang langka, telah mendorong penggunaannya secara luas. Selama Perang Dunia II, bahan pelapis polyurethane digunakan sebagai pengisi kertas dan mostar ( pelapis ) pada industri pakaian tahan udara, bahan pengkilat pada finishing pesawat terbang, dan pelapis anti bahan kimia dan karat pada besi, kayu dan bagian bangunan yang menggunakan batu (misal : pondasi, tembok ).



Hingga akhir Perang Dunia II, pelapis polyurethane diproduksi dan digunakan dalam skala industri dan dapat dipesan dengan diformulasikan untuk kegunaan tertentu. Sampai pertengahan tahun 1950an, polyurethane dapat ditemukan pada bahan pelapis dan bahan perekat, elastomers, dan busa yang keras. Tidak sampai akhir 1950an, busa lentur untuk bantal yang nyaman tersedian dipasar. Dengan mengembangkan polyether polyol yang berbiaya rendah, busa lentur tesebut membuka pintu penggunaan kain pelapis, maupun penerapan di bidang otomotif seperti kita kenal saat ini.



Formulasi, penambahan, dan teknik memproses material polyurethane terus dikembangkan hingga saat ini. Salah satu untuk memproses polyurethane adalah proses pelapisan material logam dengan material polyurethane. Proses pelapisan suatu material dengan polyurethane memiliki keunggulan material yang dilapisi akan menjadi lebih kuat, tahan terhadap temperatur tinggi dan daya tahan yang baik.



SINNOB� adalah Sprocket Gear pertama dan satu-satunya di Dunia yang menggabungkan teknologi pelapisan material logam dengan material polyurethane. Dengan menggunakan material polyurethane, maka Sprocket Gear SINNOB� memiliki keunggulan :



* No Heat Generated



Material Polyurethane yang digunakan SINNOB� memiliki sifat tidak hantarkan panas. Sehingga walaupun kendaraan dipacu dalam kecepatan tinggi SINNOB� tetap aman dan nyaman untuk digunakan



* No Vibration & No Noise



SINNOB� mempunyai kelebihan dalam meredam getaran yang ditimbulkan oleh transmisi penggerak. Hal ini karena material polyurethane yang digunakan SINNOB� memiliki sifat elastis yang sangat baik sehingga suara berisik yang ditimbulkan gesekan antara rantai dan sprocket gear dapat diredam.



* More Powerfull



SINNOB� mampu menghasilkan faktor gesek ( hambatan ) yang kecil sehingga secara otomatis tenaga yang ditransmisikan ke roda lebih besar dan kendaraanpun lebih bertenaga.












[spoiler=open this] for CaraPerawatanGearSinnob:




Cara Merawat Sprocket Gear Sinnob



Berikut ini tips cara merawat Gear Set SINNOB� yang begitu mudah dapat dilakukan sendiri tanpa harus ke bengkel dan apabila tips ini dilakukan secara rutin maka performa Gear Set Sinnob selalu terjaga :



1. Periksa kondisi rantai apabila kendur, lakukanlah penyetelan dengan mengendurkan baut swing arm dan setel rantai dengan jarak tegangan 9 - 11 mm. ( gunakan penggaris untuk mengukur jarak tegangan rantai.



2. Bersihkan rantai dan sprocket gear dengan menggunakan cairan minyak pembersih ( tidak dianjurkan menggunakan sabun cuci karena dapat menghilangkan pelumasan pada rantai ).



3. Perhatikan kondisi penutup rantai apakah kondisinya terpasang dengan baik, sebab apabila kondisi penutup rantai yang tidak terpasang dengan baik, disamping membahayakan dapat juga menyebabkan suara berisik gesekan antara rantai dan penutup.







4. Jagalah selalu kondisi pelumasan rantai, apabila kondisi pelumasan rantai kurang, beri cairan pelumas rantai ( Chain Lube ). Karena prinsip pemberian pelumas hanya untuk menjaga roller rantai agar tidak kering ( Sprocket Gear SINNOB� tidak memerlukan pelumasan ).





















Bagi yang berminat bisa menghubungi gw di 02196324116 / 08176757759



Thx.



MUFID



*Data dikutip dari www.sinnob.com



DICARI AGEN UNTUK GEAR SINNOB


Bagi juragan yang mempunyai toko atau ingin menjadi agen untuk Gear Sinnob di wilayah tempat tinggal juragan, silahkan menghubungi saya di 08176757759 / 02196324116


Untuk pemesanan min. 10 pcs ada discount khusus

Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 12:55 PM.


no new posts