| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Teknologi Pembahasan mengenai Teknologi, informasi, ataupun komunikasi yang sedang trend saat ini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Selasa, 4 Januari 2011 - 17:37 wib
NEW YORK - News Corp masih mempertimbangkan akan menjual situs jejaring sosial milik mereka, MySpace. Akan tetapi seseorang yang paham akan masalah tersebut mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan dengan pembeli potensial. Saluran televisi bisnis CNBC melaporkan pada hari Senin (3/1), bahwa News Corp sedang dalam tahap untuk menjual MySpace pada pertengahan tahun 2011. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters, Selasa (4/1/2011). Perusahaan jejaring sosial tersebut akan mengistirahatkan lebih dari setengah karyawan mereka agar perusahaan tersebut bisa terus berjalan. Sementara itu, seorang juru bicara dari MySpace menolak untuk berkomentar akan hal ini. Reuters juga melaporkan kalau pada bulan November kemarin News Corp juga terbuka untuk menjual MySpace, setelah mereka meluncurkan ulang situs tersebut. Sisi positifnya adalah MySpace masih dikunjungi oleh sekira 60 juta pengguna setiap bulannya. Ironisnya, Chase Carey, Chief Operating Officer dari News Corp, pada bulan November lalu mengatakan bahwa MySpace membutuhkan waktu satu kuartal daripada satu tahun, untuk mengembalikan revenue mereka. sumber : Spoiler for sini:
|
|
#2
|
||||
|
||||
|
kasian buat myspace, padahal di amrik populer sebelum dijegal pesbuk..
![]() Posted via Mobile Device |
|
#3
|
||||
|
||||
|
Semua gara" FS , Twit , sama FB ndaan
|
|
#4
|
|||
|
|||
|
nice info...
|
|
#5
|
|||
|
|||
|
masih kalah jauh sama twitter ya gan?>
|
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL JUAL CASIO CTK-7000 (BANDUNG) Buat Peminat serius | Elektronik lainnya | |||
| JUAL Jual Aksesoris DAD (Cuci Gudang) Mohon peminat serius | Online Gaming | |||
| JUAL JUAL CASIO CTK-7000 (BANDUNG) Buat Peminat serius | Alat Musik | |||
| Kenapa jumlah peminat film animasi Indonesia kalah dengan peminat film animasi Malay? | Lounge | |||
| Kenapa jumlah peminat film animasi Indonesia kalah dengan peminat film animasi Malay? | Lounge | |||