Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > HOBI > Komputer & Teknologi > Teknologi

Teknologi Pembahasan mengenai Teknologi, informasi, ataupun komunikasi yang sedang trend saat ini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 5th January 2011
pandusatrioo's Avatar
pandusatrioo pandusatrioo is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2011
Location: TM #82_PIC#39
Posts: 518
Rep Power: 17
pandusatrioo memiliki kawan yg banyakpandusatrioo memiliki kawan yg banyakpandusatrioo memiliki kawan yg banyakpandusatrioo memiliki kawan yg banyak
Default NewsCorp Jual Myspace, Tak Ada Peminat

Selasa, 4 Januari 2011 - 17:37 wib





MySpace


NEW YORK - News Corp masih mempertimbangkan akan menjual situs jejaring sosial milik mereka, MySpace. Akan tetapi seseorang yang paham akan masalah tersebut mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan dengan pembeli potensial.

Saluran televisi bisnis CNBC melaporkan pada hari Senin (3/1), bahwa News Corp sedang dalam tahap untuk menjual MySpace pada pertengahan tahun 2011. Demikian seperti yang dikutip dari Reuters, Selasa (4/1/2011).

Perusahaan jejaring sosial tersebut akan mengistirahatkan lebih dari setengah karyawan mereka agar perusahaan tersebut bisa terus berjalan.

Sementara itu, seorang juru bicara dari MySpace menolak untuk berkomentar akan hal ini.

Reuters juga melaporkan kalau pada bulan November kemarin News Corp juga terbuka untuk menjual MySpace, setelah mereka meluncurkan ulang situs tersebut.

Sisi positifnya adalah MySpace masih dikunjungi oleh sekira 60 juta pengguna setiap bulannya.

Ironisnya, Chase Carey, Chief Operating Officer dari News Corp, pada bulan November lalu mengatakan bahwa MySpace membutuhkan waktu satu kuartal daripada satu tahun, untuk mengembalikan revenue mereka.


sumber :
Spoiler for sini:
Reply With Quote
  #2  
Old 11th January 2011
blinkihc's Avatar
blinkihc blinkihc is offline
Moderator
 
Join Date: Nov 2010
Location: PIC#045~TM#090/Pal
Posts: 3,291
Rep Power: 40
blinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Gurublinkihc is Ceriwis Guru
Default

kasian buat myspace, padahal di amrik populer sebelum dijegal pesbuk..
Posted via Mobile Device
Reply With Quote
  #3  
Old 5th February 2011
Cardinaliva's Avatar
Cardinaliva Cardinaliva is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2011
Location: Earth
Posts: 334
Rep Power: 17
Cardinaliva memiliki reputasi yang sangat baikCardinaliva memiliki reputasi yang sangat baikCardinaliva memiliki reputasi yang sangat baikCardinaliva memiliki reputasi yang sangat baikCardinaliva memiliki reputasi yang sangat baikCardinaliva memiliki reputasi yang sangat baik
Default

Semua gara" FS , Twit , sama FB ndaan
Reply With Quote
  #4  
Old 6th November 2011
risers risers is offline
Member
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 94
Rep Power: 0
risers mempunyai hidup yang Normal
Default

nice info...
Reply With Quote
  #5  
Old 7th November 2011
rezavgen rezavgen is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2011
Posts: 105
Rep Power: 0
rezavgen mempunyai hidup yang Normal
Default

masih kalah jauh sama twitter ya gan?>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL JUAL CASIO CTK-7000 (BANDUNG) Buat Peminat serius MesinCucy Elektronik lainnya 0 23rd October 2012 08:29 PM
JUAL Jual Aksesoris DAD (Cuci Gudang) Mohon peminat serius L0stSaga Online Gaming 0 5th October 2012 12:06 PM
JUAL JUAL CASIO CTK-7000 (BANDUNG) Buat Peminat serius Rocklovers Alat Musik 0 26th September 2012 02:49 AM
Kenapa jumlah peminat film animasi Indonesia kalah dengan peminat film animasi Malay? pingpong Lounge 0 27th May 2012 11:45 PM
Kenapa jumlah peminat film animasi Indonesia kalah dengan peminat film animasi Malay? rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:08 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 07:07 PM.