
9th June 2012
|
 |
Ceriwis Addicted
|
|
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,500
Rep Power: 19
|
|
Job yang kurang menyenangkan, ngakak abieesss asli nih gan !
[/spoiler]
Spoiler for open this:
for image:
'Situasinya siang hari dan saya bersama teman saya sedang berada di warung!! "
Langsung aja gan !!!
saya:"man, menurut lho kerjaan apa ya yang cocok buat gua ?"
teman saya:'Hmm apaan ya...(bingung)emang knp kerjaaan lho yang lama ?..
saya;"iya tempat gue yang lama kerjanya gak ada henti�nya dah gitu bossnya galak banget lagi !!'
teman saya:gue sih ada kerjaan jadi body guar lho mau ?
saya:yah yang aneh� aja badan gue aja kurus kerempeng begini lu tawarin Job body guard !"
(Lalu ada bapak� datang ke warung untuk singgah juga, dan mendengar pembicaraan kami )
bapak�:knp dek ?"
saya: ini lho pak saya ingin pekerjaan yang santai tap gajinya ya lumayanlah !
bapak�  hh saya sih ada buat Job kaya situ !"
saya:"yang bener pak, saya mau deh !?" (dengan tatapan penuh harapan)
bapak:" Mudah, kamu cuma suruh nyari alamat palsunya AYU TING - TING aja !!"
Saya dan teman saya langsung terawa abis�an di warung itu sampai� gelasnya kesenggol lalu pecah !"
[spoiler=open this] for image:
Semoga menghibur gan
</div>
|