Ceriwis

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Gombalan gan - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 9th June
wendycagur's Avatar
wendycagur wendycagur is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,524
Rep Power: 13
wendycagur mempunyai hidup yang Normal
Default Gombalan gan

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja

Cewek: Loh?? kenapa??

Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..



Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?

Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?

Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..



Cowok : Mbak jangan ngomong ya..

Cewek : Lho.. emang kenapa..?

Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur..

kalo abis denger suara dari bibir yang indah...





Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?

Cewek : Enak aja... emang kenapa..?

Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..



Cowok: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??

Cewek: Ah.. enggak, memang kenapa??

Cowok: Saya lihat bintang dimata mbak... : D



Cowok: "kamu itu seperti sendok..."

Cewek: "Kenapa?"

Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."



Cowok: "Mbak punya obeng nggak?"

Cewek: "Hah? Gak Punya tuh."

Cowok: "Tapi kalo nomor telepon punya,kan?"



Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"

Cewek: "Hah? emang kenapa ?"

Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."



Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."

Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"

Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."



Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"

Cewek: "Buat apa ?"

Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"





cek gan info menarik di beritadegel.blogspot.com

hehehehe



Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
-
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:43 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018