Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 9th June 2012
sulebieber's Avatar
sulebieber sulebieber is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 5,308
Rep Power: 22
sulebieber mempunyai hidup yang Normal
Default klw gx ngakak ane transfer duit ker rekening agan

asalamualikumm'



agan-agan sama agan wati pasti tau kan ama nie gambar


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for cekibrot:














nih gan ceritanya


Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ngaks:






Waktu ntu ane becanda ama adik ane kira2 umurnya +-5 tahun gann

ane ga sengaja nemu bungkus kopi kapal api. ntu ada tulisanya kan "kapal Api"

trz ane berinisyatif ngajarin adik ane membaca

ane : de ayo belajar baca

adik : ayo

ane : K.A.P.A.L (sambil di eja)

Adik : Kapal..

ane : baguzz.. teruzz A.P.I (sambil di eja)

adik : Api

ane : coba sekarang di satuin jadi??

adik : KOPI

junkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk



wahh junk bgt tuh adik gw mentang-bentang bungkus kopi jadi bacaanya haruzz kopi..









NIH gan Pic Adik ane paz pulang acara


[spoiler=open this] for cekibrot:














NITIP LAPAKA DI THRADE SNEDIRI GAN

PiC BB +20

Anak alay jaman sekarang

Spg Ngakak camileng.com

KATOLIK VS YAHUDI

Main gombal ala oVJ

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Game ini bikin rekening agan gemuk!! (100% no scam) sewater Lounge 0 3rd July 2014 07:48 PM
JUAL Agan-agan hobi download ...Agan-agan dapat duit..It's REAL ! DagingAyam Gratisan 0 5th November 2012 02:50 PM
(Khusus anak kost) Apa yang agan lakuin kalo duit bulanan agan menipis/abis? warungkopi Lounge 0 27th May 2012 04:18 PM
[ask] Apa yg agan akan lakukan kalau tiba2 agan punya duit Rp3.325.000.000,- cash! bakriegroup Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:59 AM.