Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge > Jokes

Jokes Segala hal yang lucu dan kocak bisa kamu baca ataupun share disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 8th June 2012
ekopatrio's Avatar
ekopatrio ekopatrio is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,752
Rep Power: 20
ekopatrio mempunyai hidup yang Normal
Default pengalaman ane gedein Mr.P sendiri

Nyobain crita ah.. Kali aja pada suka... Klo g suka jangan di bata yak...



Coba2 gedein Mr.P sendiri nih... Dapet saran dari kawan.. Katanya stiap pagi kudu d basuh ma air teh basi... Kebetulan, emak ane suka bgt minum teh, kesempatan tiap pagi bakalan dapet teh basi... Di cobalah sarannya...



Hari pertama.. Ane basuh ni si jack pagi2 pake air teh basi sisa semalem... Trus sorenya ane cek.. Ternyata ada perubahan... Lumayan gedein meski dikit... Nah ternyata bekerja dgn baik...



Hari kedua.. Ane basuh lagi pagi2 ni si jack pake air teh basi emak ane... Sorenya ane cek lg.. Waaaaawwww mengagumkan... Gedein lg...



Hari ketiga.. Biasa ane basuh lg pake air teh basi sisa emak ane.. Sorenya ane cek... Bussseeeettttt Ngecilin gan... Jd lebih kecil dr waktu normal.. Setelah ane usut ternyata emak ane ganti teh dari sariwangi ke sliming tea...



Pisssss gan... Klo garing harap maklum... Newbi...

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[Share] Pengalaman yg bikin ane guling2 sendiri sulebieber Jokes 0 8th June 2012 07:42 PM
Pak Polisi Dan Ane gan (pengalaman sendiri) sulebieber Jokes 0 8th June 2012 07:36 PM
Contoh Sederhana dari kekuatan Cinta [inspiratif-pengalaman sendiri] sambelkecap Lounge 0 27th May 2012 04:11 PM
Penipuan bermodus sedot wc - hati2 gan pengalaman sendiri jokowikotak Lounge 0 27th May 2012 03:39 PM
[coffee lovers] share pengalaman ngopi dan resepmu sendiri dsini masukamasukin Lounge 10 27th April 2012 02:41 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:45 AM.