Bagi yang punya PC / laptop, dan berurusan dengan masalah motherboard, tanpa harus mengeluarkan biaya selangit dari SERVICE CENTER & OPSI bagi yang terlalu jauh ke Mangga Dua
HSC bisa menjadi SOLUSI SERVICE TERPRCAYA[/center]
1. Kita berusaha profesional menjaga pelayanan dan tidak berpolitik / carmuk. Jika harga sedikit mahal, yang penting kerjaan beres & kepercayaan kita jaga. Kalau bisa ya dibilang bisa. Kalau tidak ya tidak. jadi ane nggak neko2 lah
2. Pengerjaan di rumah, barang aman tanpa takut di kanibal. HSC sangat bisa dipercaya bagi juragan yang berada di luar kota
3. Agan bisa bawa kesini langsung / kirim barang yang ingin di service via TIKI/JNE. Pembayaran dilakukan setelah barang dinyatakan sudah selesai (STATUS SUDAH BERES)
4. Jika barang tidak bisa di service, barang akan dikonfirmasi untuk dikembalikan. Agan cukup transfer ongkos kirim.
5. GRATIS cancel fee (yaa uang rokok aja paling gan )
6. GARANSI, (pasti dong)
7. Untuk KLAIM, harap dijaga tanda / segel agar tidak rusak. Jika kondisi kembali rusak masih dalam GARANSI, bawa lagi ke sini. (ongkir anda yang tanggung, karena saya garansi barang, bukan ongkirnya)
8. Jika 2-3x barang di servis kembali rusak (masih dalam garansi), uang akan kita pulangkan. tentu dipotong uang rokok aja sesuai kesepakatan nanti. Yang penting sama2 enak dan menghargai
FAQ
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
1. Setiap kiriman barang yang ingin diservice, tulis di selembar kertas keluhan / kerusakan yang dialami beserta No.HP. Dus asli, buku manual, cd driver, dkk, ga usah dikirim. ilang saya ga tanggung jawab. karena saat kirim balik saya ga fokus dgn dus anda. (saya pake dus yg tersedia saja di sini)
2. Untuk service laptop (KIRIMAN), Batre,HDD,RAM,CDDRIVE dicabut aja biar enteng. Jika Hardware tersebut ikut, TANDAI (Tanda tangan dengan SPIDOL) demi menjaga salah paham (kalo percaya sih santai2 aja)
3. BACKUP dulu data agan (jika hardisk LAPTOP ikut serta)
4. Untuk service (mobo PC AMD & mobo secket core i3), harap bawa procie (Kipas ga usah)
5. Untuk tanya status dan progress pengerjaan, sms/tlp dan sebutkan nama & barang servisannya.
6. UNTUK BARANG KIRIMAN, SMS & Post di thread, dgn format
- nama :
- dari (daerah mana) :
- barang kiriman :
- kerusakan :
- no.resi :
7. Kalau saya nggak di rumah, tapi agan mau anter servisan, anter aja & titip sama orang rumah (ibu saya biasa terima, nanti tinggal minta tanda terima). Maklum, saya kerja juga. ya kontek aja kalau mau ke sini.
8. SABAR
9. Kehilangan / kerusakan barang / paket yang tidak diambil dalam waktu 1bulan tanpa adanya konfirmasi dan komunikasi, bukan menjadi tanggung jawab HSC
10. Dianggap penjual (HSC) dan pembeli (customer) mengerti dan sepakat
-Jika ada yang kurang jelas silahkan sms / tlp-
Harga
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for :
SERVICE MB PC = 120rb/unit (untuk segala kerusakan) kalau banyak nego
SERVICE MB PC (Kategori High Series / PC Branded, yang harganya 1juta++) = 200rb