Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > Jual Beli > Komputer & Laptop > Keyboards, Mouse & Input

Keyboards, Mouse & Input Khusus jual beli Keyboard dan mouse

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 6th June 2012
winarno46's Avatar
winarno46 winarno46 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Jun 2012
Posts: 3,344
Rep Power: 19
winarno46 mempunyai hidup yang Normal
Default di cari SS kinzu white/red dan mousepad Qck+Tyloo Bekas di utamakan

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Jawa Barat


Description :



permisi agan2x,, ane lagi nyari (versi nyantay) mouse steelseries kinzu white/red dan mousepad steelseries Qck+Tyloo nih...



Diutamakan barang 2nd aja ya gan,, soalnya dana ane juga pas2xan,, dan yang COD bandung ya gan,, tapi luar Bandung juga gpp.. yang penting harganya MURMER



bagi agan2x yang butuh CP ane silahkan sms ke no ini 082119212172



sekedar sample gambar barang yang lagi ane incer




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for for kinzu red:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for for kinzu white:

















[spoiler=open this] for for Qck+Tyloo:














INFO : SEMUA BARANG YG ANE CARI DAH DAPET thanx kaskus....
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL WTS : Steelseries kinzu V2 Pro silver edition+Glide Kinzu+QcK mass dan Qck+ Tyloo 2nd winarno46 Keyboards, Mouse & Input 0 7th June 2012 08:36 AM
JUAL Kinzu white ! mousepad goli control oversize fraged ! oranggarut Keyboards, Mouse & Input 0 6th June 2012 11:53 PM
JUAL Mouse kinzu white + mousepad QCK mass oranggarut Keyboards, Mouse & Input 0 6th June 2012 11:41 PM
JUAL Headshet ss v2 + sc white,Mouse Intelli 3.0,Mousepad Qck Tyloo (+ PIC ) oranggarut Keyboards, Mouse & Input 0 6th June 2012 10:10 PM
JUAL WTS> kinzu red, GC777+SC, Mousepad Qck+Tyloo Murmerrrrrrr bertamasya Sound, Graphics & Video Card 0 19th May 2012 04:52 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 03:32 AM.