Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 28th May 2012
sleepingbaby's Avatar
sleepingbaby sleepingbaby is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 693
Rep Power: 15
sleepingbaby mempunyai hidup yang Normal
Default lagu yang di gameshark psx (game Rushdown)

agan agan pas jaman psx pasti tau kan gameshark,nah di gameshark itu di dalem nya suka ada game nama gamenya Rushdown







nah ane mau share lagu2 yg ada di game Rushdown itu



sebenarnya ini udah ada yg pernah ngepost,threadnya yg ini ni

ane ga brmksd repost ane cman pgen share aja soalnya lagunya enak

dan maaf klo salah kamar



maaf klo



jd jgn di tapi ama





ni list nya :

- Five - Keep on movin (yg ane suka)

- Solid Base - Sha La Long (yg ane suka)

- Britney Spears - Oops! I did it again

- Blue - All rise

- m2m - pretty boy

- Shakira - Underneath Your Clothes




[/quote][quote]






Originally Posted by MuchanFox



Nih...

Masih kurang tapinya



� Blue - All Rise

� Solid Base - This is How We Do It

� Five - Keep on Movin'

� Britney Spears - Oops!... I Did It Again

� Shakira - Underneath Your Clothes

� Solid Base - Sha La Long

� Take That - Relight My Fire (feat. Lulu)

� M2M - Pretty Boy (Mandarin Version)









</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL GameShark GBA, Game Boy Camera, Red Steel, Ape Escape on The Loose (bekas) Prankmaker Permainan & Games 0 30th September 2012 10:29 AM
yang inget game PS1 rushdown rajamacan Lounge 0 27th May 2012 06:24 PM
Ayo Gan, Share lagu" Kesukaan anda di Sini, Lagu-Lagu Indo/barat yang enak" gan bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 05:40 PM
Bikin Lagu dadakan [Lagu Galau] Kaskuser yang mau di buatin lagu masuk yudho1 Gossip & Gallery 0 16th November 2011 06:41 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 01:54 PM.