| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ane gak habis pikir kenapa user2 biasa di indo pada bangga / merasa eksklusive pake blekberi mesenjerrrrrrrr ( BBM )??? Yang dalam pikiran mereka tuh cuma BBM yang bisa chatting di hp dan cuma blekberak yang bisa push email!!!
Yang ane tau 90% pemakai bb tuh untuk personal use bukan untuk korporat, padahal user bb di luar negri ( usa ) , bb itu inventaris perusahaan. Dan karena kebanggaan user tersebut maka mereka mulai menyebarkan bb ke pada user lain ( biar berguna bbm-nya cos KALO SENDIRIAN YANG PAKE BBM-KAN GAK LUCU ) Coba ente liat neh YM terbaru untuk hp. Bisa gak BBM lo kayak gini ??? GRATISS LAGI CUY (bisa push juga dung, bisa lintas platform!) [/spoiler][spoiler=open this] for gambar: ![]() Pasti alesannya :..... kan gw pake buat KERJA, gak butuh gitu2an entertaiment tokai macam itu ( PADAHAL YANG MENJADI KENYATAAN ADALAH TUNGGUIN DUNG BIAR BB SEBAGUS ANDROID, IPON DAN WP7 KAN BB LAGI DIUSAHAIN SEBAGUS MEREKA, LIAT AJA TABLET TERBARU MEREKA NAMANYA ADA UNSUR "PLAY"-NYA ) Pangsa pasar bb di usa udah jauh menurun dan ditambah lahirnya satu kompetitor besar (WP7 ) yang dipastikan membuat user bb berpindah!. Dan ini alasan kenapa BB mau kompromi dengan negara2 yang ingin akses ke database mereka , dan in juga alasan bb mau bikin server disini!! ( no more secret alibi this time! ) </div> |
![]() |
|
|