| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
maaf ya gan kalo ane mungkin salah room
cuma mau nanya, kenapa ya harga apple device (iphone, ipad, ipod, dll) di apple.com itu murah di bandingkan kita beli di indonesia? kalo emang harga aslinya (di US) segitu, kenapa disini jadi lebih mahal? terus kalo ane mau beli harga segitu dmana gan? apa harus ke US? bagaimana dengan apple store di singapore? sama kah harganya? kalo sama kyak yang di US, ane mau ke singapore aja gan tolong di share info ya gan ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Jasa jailbreak all apple device harga murah (jakarta timur) | Gadget dan Aksesoris | |||
| JUAL Wts bnib ipad 2 apple 3g wifi 64gb ! Harga 6,5jt jauh dr hrg store! Garansi apple ! | Gadget dan Aksesoris | |||
| JUAL ~ Apple Bottle Umbrella - Payung Botol Apple untuk penggemar produk Apple ~ | Pecah Belah (Peralatan makan) | |||
| JUAL Jual segala macam device apple (surabaya) | Alat Berat | |||
| Apple Magic Mouse, Wireless Keyboard, Apple Remote, Apple MagSafe Charger | Keyboards, Mouse & Input | |||