| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Jadi ceritanya keluarga ane punya hobi traveling
Kadang-kadang kita wisata sepeda dan kuliner ke luar kota. Nah kebetulan juga ane dan keluarga ane lagi kebingungan nyari kendaraan baru yang bisa muat buat kurang lebih ane, istri ane, anak anak ane ada 2, trus ibu ane, sama barang barang dan sepeda lipat ane .. Dan kebetulan banget pas ane search di internet ada MPV atau Multi Purpose Vehicle, terbaru dari Nissan gan! ![]() Sebelumnya agan udah pernah denger MPV Serena, Nah kali ini dunia otomotif tanah air kembali ramai gan dengan hadirnya Mobil kelas MPV terbaru dari Nissan. Denger-denger sih varian baru MPV Nissan ini bakalan dikasih nama Nissan Evalia ![]() Dari ane kemarin searching searching, Nissan-pun sudah punya situs khusus untuk menyambut kehadiran mobil keluarga ini yang bertajuk �Fun Family MPV� .. Di dalam situs tersebut juga terdapat teaser sosok MPV ini dan beberapa fitur andalannya yang akan selalu memberi hiburan tersendiri di sepanjang perjalanan, pastinya bakalan nyaman selama berkendara .. Begitu juga dengan adanya penerangan Fog Lamp, dijamin aman kalo ada kabut menghadang! Ada juga kamera belakang yang bisa memudahkan ane kalo parkir. ![]() Yang pasti sih gan MPV ini bakalan memberi kemudahan tersendiri dalam berkendara. Dan perjalanan keluarga ane pasti makin istimewa gan ![]() Menurut yang ada di sini untuk MPV keluaran terbaru dari Nissan ini sih dijelaskan akan ada 6 pilihan warna yang bisa dipilih. [/quote][quote] Originally Posted by pilihan warna ![]() Bakalan keren pastinya nih MPV yang ngegabungin konsep fun family yang stylish dan modern. ![]() Kabarnya MPV ini bakal diperkenalkan Nissan Indonesia awal Juni mendatang. Jadi langsung aja gan cek disini yak.. [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() ![]() ![]() agan yang bae pasti ninggalin jejak sama jangan di ya gan. lumayan infonya siapa tau ada Agan yang pengen beli mobil.</div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Jual Kios CBD Family Mall Ciledug depan eskalator | Property lainnya | |||
| (ASK & INFO) Varian - Jenis - Macam Yamaha RX Family | Motor | |||
| info kost binus di depan pom bensin(dkt indomaret) | Sewa Menyewa | |||
| Masuk Gan Info Info Diskon & Pameran Terbaru | Lounge | |||