Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Kampret banget gan temen ane dapat samsung galaxy wave

gini gan ceritanya. temen ane kan iseng2 liat iklan di FB trus dia ikut kuisnya. dia cuma register dan maenan game dan pas hari kemis kemarin dia dikabarin kalau dia dapet hape samsung galaxy wave. taik banget emang itu mah gan. dia dapat samsung galaxy wave dari http://www.soyjoy.co.id/foodprint/

ini gan interpiu ane sama temen ane tadi pagi



Ane: eh tong, keren amat lo hapenya. itukan samsung galaxy wave yang keluaran bulan ini bukan? biasanya lo ganti hape kalau hape lo belum berenang dan bener-bener 101% wasalam?



otong: (dia ketawa). iya dong, gw kemarin dapet sodaranya jupe coy.



ane: kamsud lo apa tong? kok sodaranya jupe



otong: iye maksud gw itu. kalau jupe kan (belah duren) nah kalau gw dapet duren runtuh masbero alias gw dapet hadiah



ane: lah gimana ceritanya tuh dapet sodaranya jupe?



otong: gini, ane maen game di http://www.soyjoy.co.id/foodprint/ trus dapet neh hape. padahal ane maen alakadarnya.



ane: lah itu kan soyjoy? itu soyjoy lagi edan apa gila apa belum minum obat sih tong? lo kan kagak suka game?



otong: lah mau gimana lagi. orang rejeki masbero gak dapet jupe sodaranya pun ok masbro



ane: itu dia bagi-bagi hadiahnya masih ada lagi kagak bro?



otong: masiha ada masbro, kemarin gw pas ditelfon kalau gw diumumin gw menang di website soyjoynya gw tanya. ternyata dia bagi2 samsungnya setiap minggu masbero.



ane:trus ente diminta data apa aja masbro?



otong: pas itu ane cuma ditelfon trus ane kasih data alamat ane dan barangnya nyampe dah kemarin.



ane: ya udah selamat dech. ane ditlaktir dong,



otong: neh gw pinjemin HP keren 5 menit aja ya tlaktirnya.



ane: kampret lo tong!

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Samsung galaxy tab 7.0 plus dapat hadiah gan ArieRugi Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 01:39 AM
JUAL [Pre Order] Black S Line Wave Gel Case For Samsung Galaxy Y S5360 SumpitBesi Gadget dan Aksesoris 0 8th November 2012 12:59 AM
JUAL Samsung galaxy wave 575 &amp; galaxy wave 2 (bnib &amp; resmi) diskon gede2an boz..!! Hendrawank Gadget dan Aksesoris 0 7th November 2012 11:59 PM
JUAL aksesoris samsung galaxy S 3 5 mini corby S3850 GT-B7722 wave 525 SE X8 X10 mini Ipad16 Aksesoris Handphone 0 9th December 2011 02:23 PM
JUAL Murah banget samsung wave 533 mulus garansi smpe jan 2012. update pict mulus2. MisterRudi Handphone & Tablet 0 8th December 2011 05:11 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 09:50 AM.