| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Ane pernah baca gan klo fungsi capcay tu untuk membantu proses digitalisasi buku buku, Tapi yang ane sedihin kenapa gak pernah ada capcay yang bahasa Indonesia ya gan?? ![]() Apa mungkin buku-buku Indonesia zaman dulu udah format digital semua? yang ada cuma bahasa-bahasa yang gak ane ngerti... ini penampakannya gan... [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Ane cuma ngarepin dari agan2 atau gg Seandainya yang jadi capCay untuk digitalisasi buku2 Indonesia pasti ane lebih demen lagi ngaskus ![]() </div> |
![]() |
|
|