| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
hai agan2 yg cantik2 dan ganteng2...
ane mau berbagi info nih.. ane baru aja install photoshop cs5, dan itu berjalan sukses!! ![]() jadi ane mau berbagi ke agan2 semua.. dan semuanya GRATIS!!! tp untuk memperlancar kerja, agan2 hrs punya utorrent bagi yang belum punya bisa di download di sini : http://utorrent.en.softonic.com/ pertama download file photoshopnya disini : http://thepiratebay.se/torrent/66758..._amp_amp__x.64 filenya 1,4GB gan.. jd harus agak sabar yaa bagi yg internetnya agak lelet.. Udah selesai Download??? skr waktunya install ![]() ikuti rule nya ya gan.. 1. untuk memulai menginstall jalankan file ini "Photoshop_12_LS4.dmg" 2. trs masuk ke Adobe Photoshop Cs5 ---> Install (kotak merah) 3. trs untuk serial numbernya sudah terdapat dlm file photoshop yg di download nama filenya "Screen shot 2010-05-01 at 11.24.40 PM.png" 4. dan untuk pemilihan bahasa,TIDAK ADA bahasa inggris, jadi pililah bahasa apa aja yg ada di sana. (TENANG ntr bisa di ubah bahasanya) 5. setelah itu, jika diminta untuk memasukan atau membuat email Adobe, maka itu di SKIP saja. 6. setelah selesai menginstall, photoshop agan2 sekalian BUKAN dala bahasa Ingris, maka untuk mengubahnya perlu dilalukan penghapusan file. 7.pergi ke "~/Applications/Adobe Photoshop CS5/Locales" dan hapus file dengan format ".dat" 8. kemudian setelah dihapus, agan2 harus menghapus file yg ada di bak sampah juga (empty trash). 9. setelah itu, restart Mac agan, dan harusnya setelah di restart Photoshop cs5 agan udah jadi bahasa inggris. ![]() SELAMAT MENCOBA ![]() Semoga Info ini bisa bermanfaat bagi kita ,Bantu Rate5 , Komen + Berbagi buat Ts Juragan </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Perdana XL free BIS Full Service free SMS free Telepon [PEKANBARU] Stok 10pcs | Kartu Perdana & Pulsa | |||
| JUAL Jam tangan couple kw murah!!!. Free 10%+free ongkir wil surabaya+free box+free batere | Accessories | |||
| PhotoshopCs5 for MAC (FREE)!!!!! | Shareware & Freeware | |||
| Vocer celfit. 100rb aja. FREE 1 bulan member, FREE 3x PT, FREE Analisa lifestyle | Sports | |||
| JUAL [300rb]Perdana XL Super Ampuh,Free Unlimited FUP 1GB u/ 1 Tahun,Free SMS,Free Telp | Networking & Communications | |||