| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Selamat Sore Momod dan Mimin serta teman2 ceriwiser... saya mau numpang pemberitahuan untuk teman2 yang main facebook untuk berhati hati sama yang namanya toko Setia Abadi Celluler, lebih lanjut ini linknya:
http://www.facebook.com/profile.php?...578218&sk=wall [/spoiler] Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
![]() Pengalaman dari saya: Kemaren saya beli hp blackberry torch 9800 sudah sy transfer uang senilai 3,2jt tapi tidak ada kelanjutan ketika saya tanya resinya dia bilang istrinya yg antar ke pengiriman belum pulang, paginya saya tanya dia telpon hp saya bilang kalo barangnya salah kirim yg seharusnya 1 item blackberry torch 9800 dia kirim 3 katanya. malah saya diminta transfer uang lagi untuk membeli 2 barang sisanya 2,5jt. saya tidak mau transfer, dan saya bilang lebih baik barangnya ditarik lagi dan saya dikirim barang yg baru tapi dia ngotot mending dijual ke saya dan saya tidak mau menyanggupi, sampai saya tanya kalau minta uang balik (batal) dipotong 50% dan saya pilih lanjut, tapi setelah saya tanyakan di kaskus: http://ceriwis.us/showthread.php?...#post343890489 alamat yg dimaksud tidak ada disana... dan sore ini saya sms untuk tanya kelanjutan katanya tunggu barang balik dulu, kemudian pesanan dikirim, dan saya coba tanya kembali kalo dicabeinlin dia malah balas "kalau batal uangnya mas mati" cuma gitu aja, saya coba bertahan dulu dengan permainannya dulu ini. ternyata setelah saya search di google 081213855777 no ini ternyata sudah ada juga kaskus penipuannya....: http://66.220.149.18/topic.php?uid=3...111&post=75089 http://www.facebook.com/profile.php?id=100000122272137 o iya tambahan sementara. id saya sudah dibuat sama dia supaya tidak bisa akses link ini; http://www.facebook.com/profile.php?...578218&sk=wall NO HP :maho : 0812-1385-5777 08569-6610-999 tolong bantuannya untuk menyelesaikan masalah ini... terima kasih sebelumnya.... tolong bantu rate ***** ![]() kalau berkenan saia tidak menolak ![]() asal jangan di ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| JUAL Hati2 penipuan | Online Gaming | |||
| Dikontrakkan: Rumah 2 Lantai di Perumahan Setia Budi Abadi Palace | Sewa Menyewa | |||
| Penipuan bintang celluler di fb | Lounge | |||
| HATI-HATI PENIPUAN ATAS NAMA Mandiri Celluler | Lounge | |||
| hati2 penipuan | Misteri, Horror, Supranatural | |||