Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
pingpong's Avatar
pingpong pingpong is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,888
Rep Power: 22
pingpong mempunyai hidup yang Normal
Default [HOT] Cara Gila supaya tahu siDo'i suka ama agan apa kagak, Jomblo / bukan Masuk!!!!

insyaAllah tidak




[/quote]
Quote:





" Subhanallah atas Keajaiban-keajaiban dalam tubuh manusia "






Langsung aja gan.... Step-stepnya ..



Quote:





1. Agan ketemu ama pasangan / temen cewek(*perempuan) agan yang agan suka..


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ketemu pasangan:










Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:





2. Next, kasih sesuatu kayak permen, coklat, apa bunga, dsb terserah agan deh..trus kasih jurus pamungkas, rayuan Gombal


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ehm...:










Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:





3.Nah baru, yang terakhir..ini dia, jurus terakhirnya...

liat Matanya , tepatnya..



Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for matanya:








Tepatnya, Pupilnya Gan.., liatin dengan seksama





Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:





4.Nah liat reaksi Pupilnya...

Kalo Pupilnya ......



Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for membesar:








Bagian item2nya gan...,









-->Berarti siDo'i ada rasa juga ke agan:maho
:maho
Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:





Tapi kalo sebaliknya...


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for mengecil:








Item-itemnya mengecil



--> ud deh, kayaknya nyerah aja deh, berarti siDo'i g ada rasa dengan agan tuh...

Atau jika itu pasangan agan, berarti agan kudu kerja extra keras buat nyenengin si Do'i






Spoiler for open this:







Simple but Sure....




Spoiler for open this:
Quote:







Teorinya gini gan :






Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Teorinya secara ilmiah:






Si pupil itu fungsi utamanya mengatur jumlah sinar yang masuk ke mata, sehingga bila kondisi lingkungan terang, pupil cenderung mengecil, sedangkan kalo kondisi gelap, pupil cenderung membesar karena begitu kurangnya cahaya yang diterima.



Selain fungsi tersebut, Pupil juga berfungsi terhadap emosi seseorang. Pupil membesar bisa menunjukkan kalo dia sedang marah, tetapi juga bisa menunjukkan kalo dia punya minat/ ketertarikan besar terhadap sesuatu.








Spoiler for open this:








[spoiler=open this] for sumber:






Sumber :Buku karangan Dr.Albert M.Hutapea,MPH " Keajaiban-keajaiban dalam tubuh manusia"









Sekian gan, moga2 terhibur dengan trit ane..









TS tidak berharap kena , tapi mengharapkan atau





Quote:





Baca Juga Threads Menarik Lainnya
[quote]



















</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
buat agan-agan yang suka musik reggae silahkan masuk :) bakwanmalang Lounge 0 27th May 2012 07:13 PM
Cara Supaya Agan Gak bisa Dibohongin atau Dikibulin !!!! ps3black Lounge 0 27th May 2012 07:12 PM
10 Trik supaya cewe tergila-gila. Agan pake trik yang mana? ps3black Lounge 0 27th May 2012 05:26 PM
nih yang agan suka bukan?no sara Naikpatas Disturbing Pictures 0 20th March 2012 05:58 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 02:46 AM.