| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
[/quote][quote]
ijin share gan...film animasi keren buatan orang Indonesia.. Menurut ane pribadi secara grafis ini udah ga ada yang ngalahin gan se Indonesia.. silahkan nonton gan dijamin ga nyesel deh ![]() yang kgk kluar klik >>> http://www.youtube.com/watch?v=jZzDUOm56Uk Code: link laen : http://vimeo.com/40805886 Supaya lebih mantab nonton yang 720p / 1080p gan...detail banget!!! [/spoiler][spoiler=open this] for Benwitkiller: ![]() ![]() ![]() Sekian, Semoga Bermanfaat Ditunggu rate 5 sama komen2 nya gan biar dapet HT Semoga ada yg mau membagi sedikit melonnya untuk TS ![]() Terbukti gan orang Indonesia jg ga kalah sama tetangga sebelah asal di tangan yang bener ![]() SUPPORT INDUSTRI ANIMASI LOKAL!!! ![]() cek jg komen2 menarik di bawah gan ![]() yang komen nya oke ntar ane taro pejwan jg ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Transformer (Karya Film Animasi Indonesia) | Lounge | |||
| Transformer buatan anak Indonesia gan!mangstaph | Lounge | |||