Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default Buat yang kecewa sama Alfamart








[/quote]
Quote:






Originally Posted by Beruang.ngamuk



wah bener" berkualitas dong kalo gitu






Quote:






Originally Posted by lovingcup



berarti customer service cukup tanggap sama keluhan konsumen



salut nih ama perusahaan ini







Quote:






Originally Posted by rifaldiansyah



wah cepat tanggap juga ya gan alfamart

BTW bagi2 donk gan bungkusannya hehe







Quote:






Originally Posted by arxpratama



ane juga suka kalok beli d sono!! kasirnya cantik2 gan!!






Quote:






Originally Posted by pocary21



hmm

kalo ane sih blom ada masalah sama alfa langganan ane,moga2 sih ga bermasalah soallnya ane dah kenal juga sih sama pegawai sana..







Quote:






Originally Posted by sayaanakilang



iya gan kalo ada kecewa gitu2 mah langsung laporin aja ke org yg bersangkutan daripada bikin trit2 ga jelas, waktu itu di kaskus juga ada yg laporan, beli di p*zza h*t, trus ada ga puas, ngelapor, eh langsung dapet pizza gratis plus permintaan maaf






Quote:






Originally Posted by manovi06



emang bener gan kalo ada keluhan harus dilaporkan langsung ke Costumer service, jangan dulu bikin surat pembaca atau bikin thread..biar gak kejadian kasus prita.. ane jg pernah complain susu Frisian Flag ke no CS nya..langsung ditanggepin dengan baik...trus didatengin ke rumah bawa susu banyak.. padahal rumah ane di desa gan....






Quote:






Originally Posted by bro911986



kagak semua alfamart kayak gitu gan






[quote]






Originally Posted by NuKits165



wah..bener tu gan Rp.1000x1000org /bln yg blanja di situ...

*kalo ga ada laporan yg gt mana ada CS kek gt...











Semua para penghuni kaskus pasti udah tau kan mini market yang nama na Alfamart...???

Ane ga bermaksud menjatuhkan nama Alfamart, disini ane cuma mau cerita pengalaman belanja di Alfamart n bagaimana respon Alfamart terhadap keluhan yang saya ajukan ke CS Alfamart, jadi sekedar sharing aja gan, buat Agan n Sista yang pernah belanja di Alfamart apalagi yang pernah ngerasa kecewa sama Alfamart, coba simak pengalaman ane nih...



Dulu ane pernah baca thread ini di Kaskus Hati-hati belanja di Alfamart, awal na sih ane anggap itu biasa aja n paling terjadi ga disemua Alfamart, eh tapi ternyata ane kebagian apes na gan...



Jadi gini kronologi na :

Minggu 14 Mei 2012 pukul 08.30 WIB, ane belanja di Alfamart berupa 1 Kotak sereal n 2 botol susu cair buat ane sarapan, kalo ditotal semua harga na menurut perhitungan kasir jadi Rp 23.900, ane cek, sesuai sama bandrol di rak. Ya udah ane bayar pake uang 1 Rp 10.000 + 3 Rp 5.000 = Rp 25.000 (ane pada waktu itu ga bawa receh jadi hafal bener dah berapa uang yang ane keluarin buat bayar), tapi yang ditulis sama kasir itu begini gan...


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bon alfamart:














Tunai Rp 24.000...??? Kemana uang ane yang Rp 1.000...???

Ya emang sih cuma seribu, tapi kan yang belanja di sana ga cuma ane doangan, kalo setiap orang di korupsi seribu, gimana kalo yang belanja 1.000 orang tiap bulan na...???

Kalo kelalaian kasir kaya na mah ga mungkin, Rp 24.000 sama Rp 25.000 kan beda bentuk...

Ane diemin aja tuh gan kasir na, barangkali dya lupa atau gimana, tapi sampe ane keluar Alfamart kok tuh kasir diem aja...



Sampe rumah ane buka lagi thread yang ane sebutin di atas, hahah... ternyata ane kena jebakan betmen sama kasir na...

Tanpa berfikir panjang, ane coba langsung laporin tuh kasir ke customer service Alfamart beserta link thread Hati-hati belanja di Alfamart.



Eh ternyata gan...

Besok pagi na ane langsung ditelpon gan sama Alfamart Customer Center, mereka bilang udah terima keluhan ane n baca thread yang ada dikaskus mengenai Alfamart juga, trus mereka nanyain apakah ane masih simpan bukti struk belanja na, ane bilang masih, dan pada akhir na mereka minta maaf ke ane atas kelalaian kasir na, yang lebih wow na lagi, sore pada hari yang sama ada orang dari alfamart dateng ke kediaman ane gan, mereka bawa bingkisan dari alfamart n berkali-kali meminta maaf n berterima kasih atas laporan ane n janji ke depan na lagi hal-hal yang kaya gitu ga akan terulang. Ane jadi salut sama Alfamart, keluhan ane diperhatikan n ditanggepin dengan cepat n serius, walaupun nominal kerugian ane ga seberapa...



Ini gan bingkisan na...


[spoiler=open this] for bingkisan:














Isi na apa...??? Hehehee... rahasia dong



Tapi sebenar na mah bukan bingkisan yang ane harapkan, tapi ketepatan janji, pelayanan terhadap konsumen, n fast respon dari alfamart na yang ane harap jadi lebih baik lagi.



Yah semoga dengan kejadian ini Alfamart bisa lebih baik lagi dalam membina karyawan na n dalam melayani customer...



Sekian gan sharing dari ane, ga usah kasih melon juga ga papa, terserah juga tanggepan agan gimana, yang pasti ini bukan hoax...

Anggota keluarga ane bukan karyawan Alfamart, jadi ini bukan sarana promosi atau apalah.

Inti na sih...

Kalo emang punya keluhan lain tentang Alfamart atau nemuin kasir-kasir nakal, silahkan adukan secepat na ke CS Alfamart biar cepat diselesaikan n dapet bingkisan kaya ane ...



Salam ceriwiser




Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


 


All times are GMT +7. The time now is 04:33 PM.


no new posts