Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default On The Spot Tr**s7 mirip Trit di Kaskus

Ada yang suka nonton On The Spot Tr**s7 gak, kok topik nya mirip trit2 HT di Kaskus ?, contohnya :

(Full Pict) Kota mati yang menakutkan di dunia

http://ceriwis.us/showthread.php?t=5588561

bahkan urutan kota mati dan narasinya juga mirip..

ya setidaknya cantumin kaskus sebagai sumber, Kasihan TS nya cape2 ngerangkum dari berbagai sumber.

berikut trit yang mirip OTS (dirangkum dari komeng agan2)

- http://ceriwis.us/showthread.php?t=4776608

- http://ceriwis.us/showthread.php?t=6988503

- http://ceriwis.us/showthread.php?t=6794065

- http://ceriwis.us/showthread.php?t=8069789

Bagaimana pendapat agan/aganwati yang dah nonton..



BTW klo ada agan2 yg nemu trit lain yg mirip, bisa info di komeng.. ntar ane add di page one







Tapi biarpun begitu keluarga ane seneng bgt nonton acara ini, gak semua orang kan jadi ceriwiser, jadi itung2 bantuin nyebarin info dari kaskus ke bukan ceriwiser... betul gak ?




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for beberapa pendapat dari agan:







[/quote]
Quote:






Originally Posted by fandyarra



niatnya bagus koq gan, dia g salah karena membagi ilmu bagi org yg g ngaskus, gw rasa team on the spot ceriwiser jg



cuma ya itu gw g setuju'y, klo dia ambil artiket dari mana, seenggaknya dcantumkan sumbernya kaskus, kaya para ceriwiser share artikel, sumbernya dksih tau kan, kalau nulis sendiri jga dksih tau, walaupun sumber ceriwiser dari luar, seenggaknya ceriwiser jg udah cape' nyusunnya

tapi ya mau nuntut gmna, g ad undang2 yang melarang menyebarkan pengetahuan.

yo wes klo gitu ambil positifnya aj, bagis TS yang postingan threadnya msuk on thespot udah bah dbantu sma on the spot tuh untuk menyebarkn berita'y



oh iya nih taro page one gan

ada pesan untuk team on the spot tra*s7:



kalau bisa gan, dcantumkan dunk sumbernya, mau dari kaskus, detik,atau web lain seenggaknya dtulis aj sumbernya, g usah dsebutkan, itu juga memiliki nilai+ karena yang g tau, dan nonton on the spot bisa jadi tau dmna mereka akan mencari berita







Quote:






Originally Posted by yurist_star



niatnya bagus koq gan, dia g salah karena membagi ilmu bagi org yg g ngaskus, gw rasa team on the spot ceriwiser jg



cuma ya itu gw g setuju'y, klo dia ambil artiket dari mana, seenggaknya dcantumkan sumbernya kaskus, kaya para ceriwiser share artikel, sumbernya dksih tau kan, kalau nulis sendiri jga dksih tau, walaupun sumber ceriwiser dari luar, seenggaknya ceriwiser jg udah cape' nyusunnya

tapi ya mau nuntut gmna, g ad undang2 yang melarang menyebarkan pengetahuan.

yo wes klo gitu ambil positifnya aj, bagis TS yang postingan threadnya msuk on thespot udah bah dbantu sma on the spot tuh untuk menyebarkn berita'y



oh iya nih taro page one gan

ada pesan untuk team on the spot tra*s7:



kalau bisa gan, dcantumkan dunk sumbernya, mau dari kaskus, detik,atau web lain seenggaknya dtulis aj sumbernya, g usah dsebutkan, itu juga memiliki nilai+ karena yang g tau, dan nonton on the spot bisa jadi tau dmna mereka akan mencari berita







Quote:






Originally Posted by utiequwluvme



banyak gan yg kek gitu,,klo kita pertama yg ngumpulin kita harus bangga gan...

klo ada org yg bikin tread itu anggaplah membantu bagi yg belum tau..

jd ga ada yg harus disalahkan dan ga ada yg harus dibenerkan

misal: seorang ceriwiser nonton on the spot yg di bahas persis kek tread seorang ceriwiser ini..trus ceriwiser ini ngomong gini..eh ini kan treadnya gw..yah seengga2nya bangga lah..klo mo nuntut..apa buktinya klo on the spot ngambil informasi dr ceriwiser ini..



dan misal on the spot bahas apa gitu..ambil conth deh ane..ane waktu malem itu ga nonton trus ada yg bikin tread..yg sama persis kek on the spot..ane yg ga nonton jd tau kan..



jadi ada rasa timbal balik lah..







Quote:






Originally Posted by ahmadnurshidiq



itu namanya inovasi + kreatif gan..bukannya dianggap ngejiplak..



itu strategi perusahaan buat nekan biaya produksi + ngambil untung sebanyak2nya.coba agan pikirin deh,

1. mereka gk usah susah payah bayar mahal biaya buat bikin acara televisi

2. gk usah bayar presenter terkenal karena mereka hanya membayar karyawan untuk mengisi suara pembawa acaranya. Si karyawan di bayar hanya sesuai pembayaran gaji dia per bulan, dibandingin harus sewa artis atau presenter terkenal..










Quote:






Originally Posted by .Dexter.



ada yg bilang gpp buat nyebarin infonya. namun ane gk setuju sama pernyataan dia. minimal On-the spot mencantumkan sumber: KASKUS

ato dia minta ijin dulu sama yang punya thread. maen comot aja... klo gitu doank sih ane juga bisa copas bkin trit baru yang sama persis dan tidak mencantumkan sumber... DAN meng-claim bahwa itu garapan ane sendiri.

mreka blg sebelum muter tayangannya "judul_versi on-the spot"







Quote:






Originally Posted by ojeq



Gak papa gan. Bagus buat nyebarin infonya

Bagi sedikit pengalaman ane nih

Ane buat trit ini dah lama :

http://ceriwis.us/showthread.php?t=4776608

Terus ane sempet nonton on the spot yg bahannya sama kayak trit ane. Yah gak sama persis sih. Yg di on the spot udah dirubah dikit dan jadinya cuma 7

Tu trit kan dah lama banget gak ada yg reply. Ada sekitar sebulan atau dua bulan lebih

Selesai nonton, ane iseng iseng cek trit ane yg itu, eh ternyata nambah sekitar 20 an reply







Quote:






Originally Posted by CaptainLounge



jadi gini gan ada org yg kirim ini ke on the spot.. yh ngambil nya dr kaskus... ato tim kreatifnya sendiri yg ngambil dr kaskus... tp kan gk bisa blg ngambilnya dr kaskus karena yg post di kaskus juga dpt dr blog org... nah belom tentu juga blog tersebut yg menjadi author resmi atau yg bikin tulisan itu gan






Quote:






Originally Posted by nu.dee



kaskus emang sumber berita .... stop bb++ biar kaskus bisa dijelajahi semua usia ... dan para orang tua gak khawatir kalo anak mereka jadi ceriwiser kek kita2






Quote:






Originally Posted by generasibiroe



kalo trit ini bijimane gan ini gan ,, ane gk sengaja nemuin gan n kayaknya dh pernah dimuat di On the sp*t deh






Quote:






Originally Posted by yacuw



ceriwiser juga banyak yang ngambil trit dari bolg-blog tertentu..

jadi kita sama-sama obyektif ajalah..

ane juga senang kalau banyak orang nambah wawasan ilmu pengetahuannya melalui kaskus..

banyak baca banyak ngerti..







Quote:






Originally Posted by cakrawala.biru



iy gan,sm bget y

tp itung2 promo grtis gan

jdi bgga jg kan klo trit ceriwiser bisa msuk tipi

ceriwiser bs smgt bkin trit yg brmutu,trs hadiahnya/klo beruntung scra kga langsung bkal dimuat di on the s**t

wah..bangga donk iseng2 kga taunya msuk tipi








Quote:






Originally Posted by iakm



gpp gan menambaj pengetahuan sama informasi yg ada

kan masyarakat qt jd lebi tau dan update sama yg kaya gnian

biar ga nonton sinetroooonnn mulu

harusnya ditambaj tu acara yg nambah pengetahuan gt,,















Quote:
[spoiler=open this] for Tks kps agans (Hardbich, Agungla, gandigi, Deletes) atas melonnya:




BTW. ane dapat hadiah melon dari agan Hardbich, Agungla, gandigi, Deletes dan abu2 dari agan noname, thanks gan atas melonnya



ini buktinya gan













Trit ane yang lain :

[quote]





- Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat untuk Pendapatan Sampingan

- Obat diabetes berbahan Undur-undur dan biji mahoni







</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
(ask) download trit kaskus JagoOnline Shareware & Freeware 0 24th October 2012 01:04 PM
Trit Paling gak penting se-KASKUS sevenbar Lounge 0 28th May 2012 06:13 AM
klarifikasi dari 2 trit kaskus pingpong Lounge 0 27th May 2012 07:07 PM
wah kacau nih trit. wah repost ni trit, salah kamar nih trit, trit ga jelas nih! kuningtelur Lounge 0 27th May 2012 06:24 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:10 PM.