Bagaimana pendapat agan/aganwati yang dah nonton..
BTW klo ada agan2 yg nemu trit lain yg mirip, bisa info di komeng.. ntar ane add di page one
Tapi biarpun begitu keluarga ane seneng bgt nonton acara ini, gak semua orang kan jadi ceriwiser, jadi itung2 bantuin nyebarin info dari kaskus ke bukan ceriwiser... betul gak ?
[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for beberapa pendapat dari agan:
[/quote]
Quote:
Originally Posted by fandyarra
niatnya bagus koq gan, dia g salah karena membagi ilmu bagi org yg g ngaskus, gw rasa team on the spot ceriwiser jg
cuma ya itu gw g setuju'y, klo dia ambil artiket dari mana, seenggaknya dcantumkan sumbernya kaskus, kaya para ceriwiser share artikel, sumbernya dksih tau kan, kalau nulis sendiri jga dksih tau, walaupun sumber ceriwiser dari luar, seenggaknya ceriwiser jg udah cape' nyusunnya
tapi ya mau nuntut gmna, g ad undang2 yang melarang menyebarkan pengetahuan.
yo wes klo gitu ambil positifnya aj, bagis TS yang postingan threadnya msuk on thespot udah bah dbantu sma on the spot tuh untuk menyebarkn berita'y
oh iya nih taro page one gan
ada pesan untuk team on the spot tra*s7:
kalau bisa gan, dcantumkan dunk sumbernya, mau dari kaskus, detik,atau web lain seenggaknya dtulis aj sumbernya, g usah dsebutkan, itu juga memiliki nilai+ karena yang g tau, dan nonton on the spot bisa jadi tau dmna mereka akan mencari berita
Quote:
Originally Posted by yurist_star
niatnya bagus koq gan, dia g salah karena membagi ilmu bagi org yg g ngaskus, gw rasa team on the spot ceriwiser jg
cuma ya itu gw g setuju'y, klo dia ambil artiket dari mana, seenggaknya dcantumkan sumbernya kaskus, kaya para ceriwiser share artikel, sumbernya dksih tau kan, kalau nulis sendiri jga dksih tau, walaupun sumber ceriwiser dari luar, seenggaknya ceriwiser jg udah cape' nyusunnya
tapi ya mau nuntut gmna, g ad undang2 yang melarang menyebarkan pengetahuan.
yo wes klo gitu ambil positifnya aj, bagis TS yang postingan threadnya msuk on thespot udah bah dbantu sma on the spot tuh untuk menyebarkn berita'y
oh iya nih taro page one gan
ada pesan untuk team on the spot tra*s7:
kalau bisa gan, dcantumkan dunk sumbernya, mau dari kaskus, detik,atau web lain seenggaknya dtulis aj sumbernya, g usah dsebutkan, itu juga memiliki nilai+ karena yang g tau, dan nonton on the spot bisa jadi tau dmna mereka akan mencari berita
Quote:
Originally Posted by utiequwluvme
banyak gan yg kek gitu,,klo kita pertama yg ngumpulin kita harus bangga gan...
klo ada org yg bikin tread itu anggaplah membantu bagi yg belum tau..
jd ga ada yg harus disalahkan dan ga ada yg harus dibenerkan
misal: seorang ceriwiser nonton on the spot yg di bahas persis kek tread seorang ceriwiser ini..trus ceriwiser ini ngomong gini..eh ini kan treadnya gw..yah seengga2nya bangga lah..klo mo nuntut..apa buktinya klo on the spot ngambil informasi dr ceriwiser ini..
dan misal on the spot bahas apa gitu..ambil conth deh ane..ane waktu malem itu ga nonton trus ada yg bikin tread..yg sama persis kek on the spot..ane yg ga nonton jd tau kan..
jadi ada rasa timbal balik lah..
Quote:
Originally Posted by ahmadnurshidiq
itu namanya inovasi + kreatif gan..bukannya dianggap ngejiplak..
itu strategi perusahaan buat nekan biaya produksi + ngambil untung sebanyak2nya.coba agan pikirin deh,
1. mereka gk usah susah payah bayar mahal biaya buat bikin acara televisi
2. gk usah bayar presenter terkenal karena mereka hanya membayar karyawan untuk mengisi suara pembawa acaranya. Si karyawan di bayar hanya sesuai pembayaran gaji dia per bulan, dibandingin harus sewa artis atau presenter terkenal..
Quote:
Originally Posted by .Dexter.
ada yg bilang gpp buat nyebarin infonya. namun ane gk setuju sama pernyataan dia. minimal On-the spot mencantumkan sumber: KASKUS
ato dia minta ijin dulu sama yang punya thread. maen comot aja... klo gitu doank sih ane juga bisa copas bkin trit baru yang sama persis dan tidak mencantumkan sumber... DAN meng-claim bahwa itu garapan ane sendiri.
mreka blg sebelum muter tayangannya "judul_versi on-the spot"
Terus ane sempet nonton on the spot yg bahannya sama kayak trit ane. Yah gak sama persis sih. Yg di on the spot udah dirubah dikit dan jadinya cuma 7
Tu trit kan dah lama banget gak ada yg reply. Ada sekitar sebulan atau dua bulan lebih
Selesai nonton, ane iseng iseng cek trit ane yg itu, eh ternyata nambah sekitar 20 an reply
Quote:
Originally Posted by CaptainLounge
jadi gini gan ada org yg kirim ini ke on the spot.. yh ngambil nya dr kaskus... ato tim kreatifnya sendiri yg ngambil dr kaskus... tp kan gk bisa blg ngambilnya dr kaskus karena yg post di kaskus juga dpt dr blog org... nah belom tentu juga blog tersebut yg menjadi author resmi atau yg bikin tulisan itu gan
Quote:
Originally Posted by nu.dee
kaskus emang sumber berita .... stop bb++ biar kaskus bisa dijelajahi semua usia ... dan para orang tua gak khawatir kalo anak mereka jadi ceriwiser kek kita2
Quote:
Originally Posted by generasibiroe
kalo trit ini bijimane gan ini gan ,, ane gk sengaja nemuin gan n kayaknya dh pernah dimuat di On the sp*t deh
Quote:
Originally Posted by yacuw
ceriwiser juga banyak yang ngambil trit dari bolg-blog tertentu..
jadi kita sama-sama obyektif ajalah..
ane juga senang kalau banyak orang nambah wawasan ilmu pengetahuannya melalui kaskus..
banyak baca banyak ngerti..
Quote:
Originally Posted by cakrawala.biru
iy gan,sm bget y
tp itung2 promo grtis gan
jdi bgga jg kan klo trit ceriwiser bisa msuk tipi
ceriwiser bs smgt bkin trit yg brmutu,trs hadiahnya/klo beruntung scra kga langsung bkal dimuat di on the s**t
wah..bangga donk iseng2 kga taunya msuk tipi
Quote:
Originally Posted by iakm
gpp gan menambaj pengetahuan sama informasi yg ada
kan masyarakat qt jd lebi tau dan update sama yg kaya gnian
biar ga nonton sinetroooonnn mulu
harusnya ditambaj tu acara yg nambah pengetahuan gt,,
Quote:
[spoiler=open this] for Tks kps agans (Hardbich, Agungla, gandigi, Deletes) atas melonnya:
BTW. ane dapat hadiah melon dari agan Hardbich, Agungla, gandigi, Deletes dan abu2 dari agan noname, thanks gan atas melonnya