Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
rumahmenteng's Avatar
rumahmenteng rumahmenteng is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,900
Rep Power: 22
rumahmenteng mempunyai hidup yang Normal
Default Ada yg inget anime ini kga?

Sori gan klo





INDEKS THREAD!




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Definisi:





[/quote]
Quote:





A. KSATRIA WEB

Ksatria Web adalah program computer yang bertugas untuk melindungi dan menjaga Magical Gate. Ksatria Web berjumlah 13, penjelasannya sebagai berikut:



1. Gladion: Teknik-Break Slash, Break Shoot, Gran Vulcan, Gran Shield, Gran Blaster

Victory Gladion: Teknik-Victory Slash, Victory Shoot



2. Jaguardon: Teknik-Gatling Buster



3. Griffyon: Teknik-Homing Shot



4. Phoenixon: Teknik-Heat Wave



5. Sharkon: Teknik-Aqua Tornado



6. Garyun: Teknik-Shining Bolt



7. Dragwon: Teknik-Black Hole Cannon, Planet Strike, Tail Crane, Stardust Laser



8. Cerberion: Teknik-Spiral Cutter



9. Oltrion: Teknik-Giant Drill



10.Daitalion: Teknik-Axe Nova, Daita Smash (Bukan sm*sh ), Daita Axe



11. Ligeron: Teknik-Lancer Protector, Electric Lancer



12. Pegasion: Teknik-Mirage Sword



13.Wyverion: Teknik-Howling Gayzer, Shell Lancer



B.KLASIFIKASI MAGICAL GATE

Area yang paling awal merupakan area yang paling umum, semakin ke bawah semakin jarang dijamah manusia dan makin sedikit Ksatria Web yang menjaganya ( biasanya sangat kuat ).



1.Gladion Side



2.Dragwon Side



3.Daitalion Side



1.GLADION SIDE



Ksatria Web yang terdapat di dalamnya:



1.Gladion ( Magical Station ) � Pimpinan



2.Jaguardon ( Wind Area )



3.Griffyon ( Sky Area )



4.Sharkon ( Ryuuguu (?) Area )



5.Phoenixon ( Magma Area )



6.Garyun ( Asurito (?) Area )



7.Oltrion ( Safari Area )



8.Cerberion ( Safari Area )



2.DRAGWON SIDE



Ksatria Web yang terdapat di dalamnya:



1.Dragwon ( Cosmo Area ) � Pimpinan



2.Wyverion ( Graviton Area )



3.DITALION SIDE



Ksatria Web yang terdapat di dalamnya:



1. Daitalion (Time Area ) � Pimpinan



2Ligeron ( Aurora Area )



3.Pegasion ( Crystal Area )



Berharap masih ada agan yg inget sama anime ini











[quote]






Originally Posted by perhatian



Buat Agan2 agar diperhatikan:

-Thread ini mengandung link download, perlu diperhatikan:


[spoiler=open this] for filehosting:












-Thread ini selalu update, baik dlm info mengenai Web Knights, Characters, maupun multimedia (video, mp3, download), maka jika ingin mengetahui update2 terakhir, CARI TOPIK YG TERAKHIR YG MEMILIKI LINK (sebelum ada tag "belum ada post khusus bahasan". Jika ingin mengetahui informasi yg belum memiliki link, mohon harap bersabar karena TS tidak menerima request topik, dan akan membuat sesuai urutan.

-TS sangat menginginkan/menerima koreksi/masukan dari agan2 dgn senang hati. Agan2 yg ingin memberikan informasi lebih lanjut mengenai Web Knights, characters, ataupun link download sangat ane terima. Siapapun yg memberikan koreksi/masukan akan TS beri GRP+1 (Tidak berlaku bagi kolektor bata/BRP, yg memberikan TS koreksi masukan akan TS beri BRP buat kolektor saja), baik benar maupun salah.

-BOT, Promosi, dan perusuh sangat TIDAK DITERIMA TS. Siapapun yg melakukan hal2 tsb di trit ini akan TS beri .







Bds poll di atas, TS milih Wyverion



Berharap

Jgn di

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Hari yg Paling gw Gak mau inget tapi tetep inget andrestinky Jokes 0 8th June 2012 08:52 PM
masih inget ma anime ini??? tahugejrot Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM
sedih ane kalo liat anime ini [inget masa lalu] ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:21 PM
sedih ane kalo liat anime ini [inget masa lalu] demokrat Lounge 0 27th May 2012 03:20 PM
Inget Soempah Pemoeda jadi inget..?? ketawamulu Jokes 0 11th November 2011 12:34 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:40 AM.