Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Konami Meluncurkan PES 2013

Telah Diluncurkan PES 2013




[/quote]
Quote:





PES 2012 memang belum lama tenar dan menggema dikalang masyarakat dan remaja , namun saat ini konami meluncurkan sebuah game terbaru , yang merupakan penyempurnaan dari sebuah kesempurnaan , tidak beda jauh dengan PES 2012 dengan grafik yang apik , kini degan adanya PES 2013, dengan tambahan 3 fitur penyempurnaan , check it out







Quote:





Setelah ditunggu sekian lama game sepakbola Pro Evolution Soccer (PES) 2013 akan diluncurkan. Berbicara tentang game baru, pasti banyak orang yang bertanya-tanya tentang game ini. Terlebih lagi buat para penggemar berat game besutan Konami ini.









Apa sih yang menarik dari PES 2013




Quote:





Menurut Mas Jamal, yang menarik dari game PES 2013 ini tentu saja masalah grafiknya. Kalau dilihat dari video trailer dan video demonya, grafik PES 2013 ini sangat bagus sekali. Coba liat video trailer di bawah ini.









Fitur Terbaru PES 2013 Apa Dong?



[quote]





Kalau urusan fitur PES 2013, Mas Jamal kurang tahu nih. Tapi menurut yang Mas Jamal baca di situs resmi PES 2013, ada 3 fitur terbaru yang disematkan dalam game PES 2013 ini. Seperti apa fitur-fitur terbaru tersebut? Mending tonton dulu deh video demo PES 2013 berikut ini.





[youtube]



DAN INI YANG TERBARU DARI PES 2013




[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for pertamax:




1. Full Control



Fitur terbaru PES 2013 yang pertama disebut full control. Fitur full control ini menawarkan kebebasan total kepada pemain untuk mengendalikan bola.



So, dengan adanya fitur full control ini kita bisa mengendalikan gerakan pemain semau kita seperti menggiring bola dengan berbagai gaya gocekan. Selain itu ada fitur lainnya yang tidak ada pada seri-seri sebelumnya.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for keduax:




2. Player ID



Fitur selanjutnya dari PES 2013 ialah player ID. Player ID difokuskan pada kemampuan individual dan pergerakan para pemain bola. Fitur ini nanti akan dibagi menjadi 2 bagian, yakni Player Individuality dan Individuality to Goalkeepers.










Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for ketigax:




3. Pro Active AIl



Fitur terakhir yang disematkan pada game PES 2013 ini ialah Pro Active AI. Fitur ini dibuat untuk meningkatkan respon setiap karakter saat pertandingan.









Spesifikasi Minimal PES 2013




[spoiler=open this] for spesifikasi:




- OS Windows 7

- Prosesor dual core

- RAM 4 GB

- VGA Card 512MB

- Resolusi HD 720p









LETS PLAY GUYS


</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL Konami Sky-Girls figure NarutoToys Action Figures 0 3rd October 2012 01:14 AM
Pssi Vs Konami ovjtrans Jokes 0 9th June 2012 11:49 AM
Konami Menolak PSSI tukularwana Jokes 0 9th June 2012 11:37 AM
PSSI dan KONAMI wendycagur Jokes 0 9th June 2012 11:18 AM
[ask] id konami ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:31 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 06:52 AM.