| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
Selamat malam agan2, sorry ya, barangkali ada yang bisa bantu ane, gini ceritanya, ane kan ngelamar kerja ke salah satu perusahaan OTOMOTIF, nah ane udah lulus Psikotest nya, tapi masalahnya besok ane dipanggil lagi buat safety test, berhubung ane belum pernah kerja di industri, terus latar belakang pendidikan ane juga gak ada hubungannya sama Industri, jadi maklum, ane nggak pernah denger apalagi ngerti tentang tes begituan, nah barangkali ada agan2 yang pernah ngalamin, test nya seperti apa? mudah2an bisa bantu ane gan?? share pengalaman aja gitu, mohon bantuannya gan, ane udah ubek2 mbah google, tapi nggak nemu??? ada yang tau???
![]() ![]() </div> |
![]() |
|
|
Terkait
|
||||
| Thread | Forum | |||
| Info & Discuss : NCAP, Automobile Crash Test & Active/Passive Safety Features | Mobil | |||
| JUAL softcase gitar tebel, safety, murah, stok terbatas, test pasar dulu... | Alat Musik | |||
| JUAL Cari safety lever/safety selector/thumb safety untuk WE HI Capa 5.1 Dragon | Airsoft | |||
| Seperti inilah Helm SNI saat Quality Test | Disturbing Pictures | |||