Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
lumpiabasah's Avatar
lumpiabasah lumpiabasah is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,728
Rep Power: 0
lumpiabasah is a New Born
Default aplikasi update facebook tanpa browser (cendol inside)

UPDATE 3:

Bagi yang udah download dan login ke facebook melalui aplikasi ini akan berhadiah melon 1 gratis , untuk dapet melon, PM ane screenshot desktop yang sudah terinstall aplikasi ini dan login ke FB.



Review ceriwiser yg udah nyoba :




[/quote]
Quote:






Originally Posted by Adjiebrotot



mantep nih, ane udah coba.. biasanya ane buat nonton youtube.. bufferingnya jadi lebih singkat...






Quote:






Originally Posted by app.crash.exe



ane udah gan

pejwan yah??


[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:










Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by adhapy



ane udah instal gan..mantappp dah aplikasinya.. nice share lah..



bukti


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:
















nya gan ya di tunggu ..hehe
Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by Scremoversion





mantep dah gan

ane udah instal ke laptop ane

nih bukti nya




Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:














thanks gan
Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by BATAAS



Ane dh nyobain Gan... asli keren....

lumayan lah dr pada hrs selalu buka2 browser



Nih gambarnya:


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for biar gak nyusahin pandangan mata:
















bagi melon dong gan.. hehehe
Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by rheno911



tq gan aplikasinya keren.. ane udah download dan install



nih screen shootnya


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for gambar:














blh donk bagi melonnya

heehe
Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by DanaCore



Sumpah nih Aplikasi keren abis ane udah nyoba gan lancar abis jadi bisa gratisan terus






Quote:






Originally Posted by WORKeveryday



nih gan ane udah nyoba yah gan


Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for bukti ss gan :












pejwan yah gan
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:

Spoiler for open this:








Spoiler for open this:
Quote:






Originally Posted by rzkyrchmnsyh



haha luamayan lah gan bagus juga aplikasinya






Quote:






Originally Posted by Ryanminang



ane udah coba gan

kereeeeeeeeeen







Quote:






Originally Posted by j4mz88



keren banget gan ,

udah ane instal nih gan ....

jadi ga usah repot" buka web lagi hehe







Quote:






Originally Posted by RifqiRamdhani



Mantap gan, udah ane coba...






Quote:






Originally Posted by Bi6Bo5



software ini memang manteb loh , dijamin puas hasilnya






Quote:






Originally Posted by JrzZ



bagus neh gan,

ane udah coba







Quote:






Originally Posted by rdormdn



MANTAAAAP GAN!!!!

udah bisa ane... makasih gan...







Quote:






Originally Posted by mandhez



softwarenya bagus juga masbro, cocok buat yang lambat koneksi internetnya pas mau ke browser oke tak pelajari dulu ,,,thank inpohnya gan






Quote:






Originally Posted by klikhrs



tengkyu gan

ane udah coba n sukses










Quote:
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Fitur:














Sekarang ente bisa update status, drag foto dari folder lalu upload secara instant, main game facebook, chat dengan teman, lihat wall di komputer desktop kesayangan ente. Bisa Twitteran lagi mantep kan??




Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Buka Youtube:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for update status makin mudah:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for sidebar berisi app facebook:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for upload foto:















Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for chatting dengan teman:















[spoiler=open this] for ngeliat wall:














Sudah dipakai oleh 100.000 user lebih setiap harinya dari seluruh dunia termasuk USA, Inggris, Jerman, dll.





KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD





Tunggu 3 - 5 menit untuk membuka seluruh page



Aplikasi ini fresh dan bersih dari situs aslinya

NO JEBAKAN BETMEN, NO MALWARE, NO VIRUS, dan NO PASSWORD HACK, Demi Allah ini benar2 murni gratis (ane serius, jika ane bohong, ane bakal masuk neraka. lagipula tujuan ane cuma share aplikasi)



Berhubung banyak yg nanya :

[quote]






Originally Posted by FreezyFrenzy



Keren ya gan

Itu masih perlu koneksi internet ya?







ane jawab :

ya gan, konek internet dulu

cuma kelebihannya nggak ada iklan yg memberatkan bandwith/quota ente



UPDATE :

proses downloading nggak lama kok cuma 20 menitan, ane aja cuma 15 menit kalo pake smartfren



UPDATE 2:

bagi yg nggak bisa ke situs/domain expired, diwajibkan mengganti IP luar dengan IP indonesia karena download tersebut hanya menerima IP dari indonesia saja. Terima kasih



semoga berhasil

</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
JUAL [Cendol Inside] Cuman buat 1 akun Facebook dapet cendol DoyanPete Gratisan 0 5th November 2012 02:58 PM
Maen Game Berhadiah Cendol (Cendol Inside) [update] somaybandung Lounge 0 27th May 2012 03:38 PM
(Cendol Inside) Cuma Ngerubah Angka langsung dikasih Cendol Tanpa PM,Mau? ondelondel Lounge 0 27th May 2012 03:27 PM
zipput aplikasi hide browser aplikasi browser buatan ane gan,.. golputaja Lounge 0 27th May 2012 03:22 PM
[Ask] Aplikasi Pembayaran PAM (Cendol Inside) SinggahDapur Programming 0 20th November 2011 01:34 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:22 AM.