| FAQ |
| Calendar |
|
|||||||
| Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini. |
![]() |
|
|
Thread Tools |
|
#1
|
||||
|
||||
|
gni gan, tadi siang ane liat di metro tv, pas lagi acara wide shot. nah disitu di bahas tentang genre musik dub step dimana mreka ngundang bintang tamu yaitu massive kontrol.
kl menurut ane sih musiknya keren , tapi klo di dengerin lama2 bkin kepala ane pusing gan ![]() kl menurut agan2 gimana? ![]() kl ada yg belom tau nih ada videonya </div> |
![]() |
|
|