Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default pendapat agan tentang dubstep?

gni gan, tadi siang ane liat di metro tv, pas lagi acara wide shot. nah disitu di bahas tentang genre musik dub step dimana mreka ngundang bintang tamu yaitu massive kontrol.

kl menurut ane sih musiknya keren , tapi klo di dengerin lama2 bkin kepala ane pusing gan



kl menurut agan2 gimana?



kl ada yg belom tau nih ada videonya





</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
apa pendapat agan-agan tentang 2 band ini (night to remember-pee wee gaskins) rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 10:23 PM
pendapat agan-agan tentang radioshow tv one bostempe Lounge 0 27th May 2012 06:35 PM
[Ask] Apa pendapat agan agan sekalian tentang boyband/girlband peniru korea? mercusuar Lounge 0 27th May 2012 04:09 PM
apa pendapat agan tentang kayakiye.com , apa agan juga punya accountnya?? :D baksourat Lounge 0 27th May 2012 03:30 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:37 PM.