Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
ps3black's Avatar
ps3black ps3black is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,732
Rep Power: 22
ps3black mempunyai hidup yang Normal
Default Trans+7icon=kesalahan teknis pas opening transstudio :ngakak

gan tadi waktu 7 icons nyanyi di acara trans studio bandung... melakukan kesalahan teknis




[/quote]
Quote:





ceritanya gini gan... waktu jam 10:15 ane lagi nonton opening trans studio bandung kebetulan ada 7 icon nyanyi... pas mau selesai lagunya eee.... lagunya mati (kesalahan teknis) langsung mereka diem dan clingak clinguk kebingungan mereka juga sempet nyanyi pakek mulut sedikit langsung ada yang teriak "udahan lagunya udahan " ane langsung + triak triak :mahos

langsung di iklan aja trans TVnya



kesimpulan

jadi waktu lagi nyanyi lagunya langsung mati (mungkin kabelnya ke tarik ) dan lagunya mati di tengah jalan juga sempet nyanyi pakek mulut seperti biasa dan langsung di potong oleh pihak trans oleh iklan





di biar pada tau

Quote:






Originally Posted by clownprince





pasti abis acara ini selesai abis tuh kru di maki2..







UPDATE

kumpulan saksi mata




[/spoiler][spoiler=open this] for SAKSI:






Quote:






Originally Posted by Kempet182



iya gan.. langsung kebingungan tuh






Quote:






Originally Posted by miss.aegis



ane juga lihat gan tadi... pas lagunya berjenti langsung clingak clinguk, ada yang teriak "udahan lagunya udahan"



pasti 7 icon







Quote:






Originally Posted by immanuel21



iya gan ane juga liat gan..

yg widi vierra liat gak gan



klo gak liat nih mampir ke thread ane

widi vierra baju nya melorot saat acara live







Quote:






Originally Posted by elguska12



HAHAHA emang tuh td ane juga nonton. 7 icons jd ketauan lip singnya deh hahaha padahal band2 sama penyanyi lain gak lip sing eh mereka lip sing terus ada kesalahan eh katauan jd malu deeh






Quote:






Originally Posted by Om.Google



aye juga ngeliat tuh ditipi! wakaaakakaaakakakkka cenggok deh!






Quote:






Originally Posted by base17



ane td liat gan parah dehhh






Quote:






Originally Posted by Annddrriiee



yaa bener tuh ... langsung pada panik mendadak ...















┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE = ┒(⌣˛⌣)┎ END







Quote:






Originally Posted by tatoyudho



bener gan.....ane jg liat tu.... malu pastinya






Quote:






Originally Posted by DaPirates



bener gan td ane liat.. sambil ngakak






Quote:






Originally Posted by beloz.alfirstop



iya gan ane jga liat tadi,,,, kalo live rupanya 7icon amburadul banget ya suaranya






Quote:






Originally Posted by panabit



iya gan tadi pas liat kocak bngt, lagunya mati. Pdhl lg asik joget personilnya






Quote:






Originally Posted by Igerceriwiser



hahaha ya bener gan pasti terakhir itu langsung mati suara sound nya , ane nonton gan tadi haha






Quote:






Originally Posted by alliev



kirain tadi lagunya di aransemen ulang







Quote:






Originally Posted by learntotake



emang gan, pas udah mau terakhir2 ntuh.



pake suara asli, tapi ga sebagus lipsingnya wakakakka





















UPDATE 2 (video)

gan... ane dapet nih videonya ( thanks to agan poolkikansa )

[quote]






Originally Posted by poolkikansa



lagunya mati pas 2:21










</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
Kesalahan Teknis by : jomorlongand Update Nunung-ngompol Jokes 0 9th June 2012 09:08 AM
Kesalahan Teknis by : jomorlongand sulebieber Jokes 0 9th June 2012 08:53 AM
Kesalahan Teknis by : jomorlongand Update 2 sulebieber Jokes 0 9th June 2012 08:53 AM
Kesalahan Teknis by : jomorlongand tukularwana Jokes 0 8th June 2012 08:39 PM
Kesalahan Teknis by : jomorlongand Update 2 tukularwana Jokes 0 8th June 2012 08:38 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:03 AM.