Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default [HOT]Ngerjain MOUSE temen ane gan!!! GEMEZ mode on

[/quote]
Quote:







Welcome to my Thread







[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for SEBELUMNYA:




:r ate5










[spoiler=open this] for TS minta :




:melon ndan:









Quote:





CARA KERJA MOUSE OPTIK



Mouse optik menggunakan sebuah led merah sebagai pengganti bola mouse.Cahaya LED ini akan dipantulakan oleh permukaan meja/alas ke sensor CMOS (Complimentary Metal-Oxide Semi konductor).Sensor ini kemudian mengirimkan gambaran permukaan ke Digital Signal Processor (DSP).DSP akan menganalisis gambaran tadi dan menentukan jarak penggeseran mouse yang kemudian dikirimkan ke komputer.Berdasarkan data tersebut,komputer akan menggeser posisi kursor mouse pada layar.Jika kini ada jenis mouse optik yang dapat dijalankan pada permukaan alas apa saja



sumber





<div style="margin:20px; margin-top:5px; ">
[quote]





PERALATAN YG DI GUNAKAN:



1.isolatip atau solatip ato lakban(yg bening)>>>buat MOUSE yg warna terang di bawahnya.

2.mouse

3.keberanian dan niat.

4.persiap kan tampang melas
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
++Aplikasi Stereogram Buat Ngerjain Temen ++ sotoayam Lounge 0 28th May 2012 06:18 AM
Cara Ngerjain Temen Facebook Terbaru Gan! minumwine Lounge 0 27th May 2012 04:45 PM
[tips]ngerjain temen dengan komputer i1i Lounge 0 8th January 2011 01:54 AM
nih kalo mau ngerjain temen di fb lewat chat iskhan Lounge 9 24th April 2010 10:41 AM

 


All times are GMT +7. The time now is 12:04 AM.