Ceriwis  

Go Back   Ceriwis > DISKUSI > Lounge

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.

Reply
 
Thread Tools
  #1  
Old 27th May 2012
bakwanmalang's Avatar
bakwanmalang bakwanmalang is offline
Senior Ceriwiser
 
Join Date: May 2012
Posts: 5,897
Rep Power: 22
bakwanmalang mempunyai hidup yang Normal
Default Jangan mau ambil teh botol yg di tawarin sama mba2 gembrot di kawasan monas

Ga tau deh repost apa ga ni tread ane,, yg penting lumayan buat Agan2 yg jarang atau belum pernah ke Monas...



Buat yg belum tau MONAS kayak apa


[/spoiler][spoiler=open this] for MONAS:














Jadi cerita nya pas Sabtu (11 feb. 2012) sekitaran abis magrib..

Ane ama bokin kan lagi nongkrong di monas, seperti biasa banyak tukang dagang yg selieran disana, mulai dari tukang kopi, makanan kecil sampe mahasiswa yg cari duit dengan alasan buat PMI, anak yatim...



Ga lama dateng 2 wanita gembrot ke arah ane, sebelum nya emang ada beberapa penjual minuman yg ngemeng ngalor ngidul seperti ngingetin buat hati2 kalo ada penjual Teh Botol Mad*ra...

tuh 2 cewek gembrot langsung ngebuka tutup teh botol dan langsung nawarin ke ane,, sebelum nya ane emang udah tau, itu trik pembokisan tukan dagang yg koplak.. trus tanpa ane pikir panjang, Ane langsung bilang, Ane ga boleh minum teh atau yg manis, ane udah 3 tahun punya penyakit gula (apa hubungan nye coba.. ).. ga langsuing pergi, dia malah maksa ga karuan sambil ngomong bahasa nya.. trus memaksa, ane langsung bilang, "Mba, kalo mau tawarin yg beginian, mending di kantor saya sebelah sana itu".. Ane sambil nunjuk ke arah markas Garnisun, depan setasiun Gambir..



ga pake aba2, 2 cewek gembrot tadi langsung ngacir ga pake Assalamulaikum dulu ke ane..



Udah Gan gitu aja...



UPDATE...



Banyak juga yg kagak paham maksud tread Gw...



Maksud nya gini Gan.. Klo Agan2 lagi nongkrong di monas, hati2 kalo ada yg nawarin Teh Botol Sosro trus tiba2 main buka aja, udah gitu Agan di paksa untuk beli,, kalo agan langsung ngambil dan nyeruput, trus nanti ketika mau bayar, Agan bakal di Tembak harga nya, ga nanggung2 Gan,, Ada yg pernah cerita sampe Rp.200.000,-/

Gila ga tuh..??

Nah Ane kemaren itu ditawarin, Ane ga mau, di paksa2,, dari pada Ane puyeng2 yg ujung2 nya bakal ribut, ya Ane Bokisin lagi tuh orang, Ane bilang aja Ane tugas di Markas Garnisun Angkatan darat, :army

Kan kantor nya ada di depan setasiun Gambir.. pas banget potongan rambut Ane cepak...



Pokok nya ati2 dah Gan... mending bawa makanan atau minuman dari luar,, Ane ama bokin sering bawa nasi bungkus kalo ke monas...







</div>
Reply With Quote
Reply


Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off


Terkait
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
RUMAH GRATIS di kawasan BSB Semarang. Agan ga untung, ane telen monas!! Budi-anduk Rumah 0 19th September 2012 02:21 AM
JUAL Tawarin botol plastik donk buat jus yg asem2 (kuantitas 1000 item) pebisnis Peralatan Food & Beverages 0 25th July 2012 08:52 PM
Mesin daur ulang &amp; 10 botol plastik bekas masuk Monas rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 07:05 PM
[sharing]. sebaiknya ane ambil apa jangan?? rumahmenteng Lounge 0 27th May 2012 05:48 PM

 


All times are GMT +7. The time now is 10:04 AM.